Amoplusmagz
Car Like A Home Car Like A Home
Mercedes Benz Sprinter memiliki ukuran badan yang sedikit lebih besar dari mobil-mobil konvensional pada umumnya. Area interiornya cukup luas. Jika sedikit lebih kreatif area... Car Like A Home

Mobil dengan suasana interior layaknya rumah

Amoplus Magazine – Sebagai salah satu mobil jenis minibus, Mercedes Benz Sprinter memiliki ukuran badan yang sedikit lebih besar dari mobil-mobil konvensional pada umumnya. Area interiornya cukup luas. Jika sedikit lebih kreatif area dalam mobil ini sangat mungkin disulap menjadi lebih menawan lagi. Seperti yang dilakukan oleh workshop Bahagia Audio Video pada Sprinter ini.

BAV-Mercy-Sprinter-5

Dari luar penampakannya memang terlihat biasa-biasa saja, sama seperti saat mobil ini diturunkan dari dealer. Kondisinya masih standard, tak ada ubahan apapun pada bagian luarnya. Tapi cobalah masuk ke bagian dalamnya. Disana kita akan disampakan dengan area interior yang begitu menawan. Mewahnya Mercedes terasa sangat kental saat kita mulai memasuki area dalam mobil ini.

BAV-Mercy-Sprinter-2

Sebetulnya pada keadaan standard tampilan interornya tidak seperti ini. Namun karena telah sedikit dimodifikasi jadilah penampakannya seperti sekarang. Area dalam mobil kini disulap seakan-akan menjadi rumah berjalan. Betapa tidak, fasilitas-fasilitas yang terdapat di dalamnya benar-benar dapat menggambarkan suasana seperti di rumah. Selain nyaman, terdapat juga sarana hiburan yang pengaplikasiannya bisa dibilang cukup tepat di mobil ini.

BAV-Mercy-Sprinter-1

Hampir seluruh area interior mobil tak luput dari proses perombakan. Dari mulai trim, bangku-bangku, sampai ke audionya disesuaikan dengan tema yang diaplikasikan. Khususnya untuk urusan audio genrenya sendiri tidak terlalu spesifik mengarah ke SQ ataupun SQL. Yang terpasang cenderung lebih difungsikan untuk mempertebal nuansa car entertainment-nya saja, menghibur passenger yang duduk di bangku belakang. Karenanya selain speaker-speaker pada mobil ini juga turut ditambahkan satu unit LCD yang ukurannya cukup besar. Tujuannya adalah supaya ketika memutar file multimedia semua penumpang yang duduk di belakang bisa lebih jelas melihatnya di layar LCD.

BAV-Mercy-Sprinter-6

Untuk mempercantik tampilannya, sektor pencahayaan pada bagian interior mobil ini juga turut diperhatikan oleh sang installer. Lampu-lampu dikonsep sedemikian rupa sehingga keberadaannya kian menambah kesan mewah di bagian dalam.

BAV-Mercy-Sprinter-7

Bagi mereka yang tinggal di perkotaan, tipikal mobil seperti inilah yang sebetulnya diperlukan. Dengan sarana hiburan yang mumpuni di dalamnya kami yakin tingkat stress akibat oleh crowded-nya jalanan perkotaan akan sedikit berkurang. Selain sarana hiburan, faktor kenyamanan yang didapat juga bisa membuat para penumpangnya merasa lebih relax.  Jadi dengan begitu tak perlu khawatir lagi melintasi padatnya jalanan perkotaan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.