Amoplusmagz
Zelly Zelly
Memang kalau sudah cinta orang mau bilang apa juga tetap aja cinta. Itulah kira-kira yang menggambarkan Zelly saat sempat diarahkan oleh orang tuanya untuk... Zelly

“Sempet sekolah pramugari tapi akhirnya tetep kecantol sama modeling”

Amoplus Magazine – Memang kalau sudah cinta orang mau bilang apa juga tetap aja cinta. Itulah kira-kira yang menggambarkan Zelly saat sempat diarahkan oleh orang tuanya untuk jadi pramugari namun akhirnya ia tetap memutuskan untuk terjun di modeling.

Dara manis asal Surabaya ini sejatinya memang hobi berfoto. Dirinya mulai berkecimpung di dunia modeling sejak tahun 2015. Saat itu ia juga masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di Surabaya. “Dunia model menurutku lebih menyenangkan, bisa ketemu orang baru, ngunjungi kota orang yang sebelumnya belum pernah aku kunjungi, sekalian traveling”, ungkapnya pada Amoplus. “Waktu kecil cita-citaku memang jadi seorang pramugari, maka dari itu orang tuaku sekolahin pramugari, tapi entah mengapa setelah kuliah malah tetep kecantol di dunia modeling, mungkin karena dasarnya aku suka foto kali yaah”. tambahnya.

Meski menjalani profesi sebagai model tapi kedepannya Zelly punya angan yang lain, yakni ingin jadi seorang pengusaha. Untuk bidangnya sendiri ia masih belum mau menceritakannya secara gamblang pada Amoplus. Namun apapun itu semoga apa yang dicita-citakan dapat segera terwujud yaah. Good luck..

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.