Amoplusmagz
Zefanya Zefanya
Kepada tim Amoplus ia bercerita tentang angannya yang ingin memiliki sebuah usaha di waktu mendatang. “Aku sih sebetulnya kedepan pengen punya usaha sendiri, kebetulan... Zefanya

“Menurutku cowok itu gak perlu ganteng, yang penting good looking aja”

Amoplus Magazine – Sejak kecil dara manis yang bernama lengkap Zefanya gerungan ini memang sudah akrab dengan dunia modeling. Dirinya mengaku sudah sejak dari kelas 4 SD ia mengenal modeling. Terlebih karena memang ia suka dengan dunianya jadi ia pun enjoy menjalaninya hingga saat ini. “Kebetulan aku emang hobby tampil di depan umum dari kecil, pada dasarnya memang suka bergaya, jadi ya terjun di dunia modeling ini aku nganggapnya hobby yang dibayar aja”, ungkapnya.

Kini dirinya sudah mulai beranjak dewasa. Di usia yang kini menginjak 23 tahun tentu dirinya semakin matang dalam segala hal, terutama dalam menjalani profesinya sebagai model. Ia banyak belajar dari pengalaman yang didapat selama menjalani profesinya tersebut. Tentunya banyak suka duka yang sudah pernah ia alami. Ada cerita lucu, unik, namun ada juga yang terasa kurang mengenakan. Semuanya telah ia alami selama bergelut dengan dunia modeling ini.

Kepada tim Amoplus ia bercerita tentang angannya yang ingin memiliki sebuah usaha di waktu mendatang. “Aku sih sebetulnya kedepan pengen punya usaha sendiri, kebetulan sekarang usaha tersebut udah mulai aku rintis sendiri, gak jauh-jauh dari modeling kok usahaku ini masih berhubungan sama garmen dan fashion”, tuturnya kembali.

Sudah cantik, mandiri, punya pemikiran yang bagus pula kedepannya. Rasanya apa yang dimiliki oleh gadis kelahiran Surabaya ini nyaris sempurna. Tak heran bilamana banyak lelaki yang mengidam-idamkannya.

Kabarnya tak lama lagi Zefanya akan segera menggelar acara pernikahannya. Meski merupakan kabar baik namun sepertinya akan banyak sobat Amoplus yang patah hati nih.. hhehehe

Apapun yang direncanakan semoga semuanya dapat berjalan dengan baik deh..

Sampai jumpa lagi di lain kesempatan yaah…

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.