Amoplusmagz
YARIS 2009 X VENOM INFERNO YARIS 2009 X VENOM INFERNO
Toyota Yaris ini dimodifikasi. Di tangan sang installer, audio mobil ini dibentuk menjadi mobil dengan genre beraliran Sound Quality 2 way. Supaya kita bisa... YARIS 2009 X VENOM INFERNO

Kualitas tanpa batas kolaborasi Yaris 2009 dengan Venom Inferno berbuah manis.

Amoplus Magazine – Tahun 2009 adalah tahun cemerlang bagi mobil Toyota Yaris. Kala itu, banyak orang jatuh hati pada mobil  ini karena harganya yang relative murah, mesinnya yang joss dan bodynya yang lucu. Tetapi ternyata tak berakhir sampai disitu. Kiprahnya di dunia otomotif masih terus bergulir.  Hingga kini, Toyota Yaris 2009 masih menjadi salah satu mobil hatchback yang asik untuk di modifikasi. Di halaman ini, kita akan membahas sebuah mobil Yaris 2009 karya salah satu workshop di MGK Jakarta, yaitu Cahya Audio Jakarta.

Lantai 6 blok J no 11 MGK Kemayoran merupakan saksi bisu dimana audio mobil Toyota Yaris ini dimodifikasi. Di tangan sang installer, audio mobil ini dibentuk menjadi mobil dengan genre beraliran Sound Quality 2 way. Supaya kita bisa lebih memahaminya, tim Amo akan mengajak kalian melihat lebih dekat

Pada bagian head unit, sang installer memasang head unit Pioneer AVH 5150 BT. Produk ini merupakan salah satu produk hires dari Pioneer karena kemampuannya dalam mengolah suara dan menampilkan tampilan layar HD.

Untuk bagian speaker depan, sang installer memasang produk Venom Inferno VIN 2 sebagai fullrangenya dan Venom Inferno VIN 6E sebagai midbassnya. Untuk fullrangenya dipasang di pilar A sementara midbassnya di doortrim pintu. Hasil kerja sama dari speaker ini pernah membawa sang owner menjadi salah satu jawara kontes audio.

Lanjut ke bagian processornya, sang installer Cahya Audio memasang processor buatan Venom juga, yaitu processor Venom Pandora 4.6 MK11. Kualitasnya yang optimal ternyata dapat memberikan hasil yang maksimal dalam mentransmisikan sinyal suara. Sehingga, suara yang dikeluarkan dari rangkaian speaker akan terdengar lebih catchy di telinga.

Sementara itu, untuk bagian penyokong dayanya, sang installer memasang sebuah power monoblock dari Venom dengan tipe Inferno 500.1E. Kebutuhan daya yang tidak terlalu banyak membuat sang installer percaya diri untuk memasang hanya satu buah power amplifier. Ia menempatkan power amplifier tersebut di bagasi belakang bersebelahan dengan subwoofer.  Untuk bagian subwoofer, ia memasang subwoofer buatan Venom juga dengan tipe Diabox 10.1. Subwoofer tersebut dipasang di bagasi belakang sebelah kiri. Pantulannya mengarah ke langit-langit kabin.

Demikianlah konsep audio 2 Way Yaris 2009 karya Cahya Audio MGK Kemayoran yang telah membawa sang owner dapat menjajal champion kelas Consumer 2 way 22.5jt. Berkat skill dan kerja keras sang installer dalam merancang konsep, sang pemilik Yaris bisa membawa pulang sebuah piala yang membanggakan. Usahanya untuk mengoptimalkan kinerja Venom Inferno berhasil ditunjukkan. Jika kamu tertarik dengan konsep ini,kamu bisa langsung mengunjungi workshopnya di lantai 6 blok J no 11 MGK Kemayoran, Jakarta.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 13 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.