Amoplusmagz
Winny Valensia Franoka Winny Valensia Franoka
Winny kecil sebetulnya bercita-cita ingin jadi seorang Dokter. Namun di sisi lain juga ia suka dengan dunia modeling. Mau tak mau ia harus bisa... Winny Valensia Franoka

Sosok cantik nan karismatik

Amoplus Magazine – Winny Valensia Franoka atau yang akrab disapa Winny merupakan dara manis asal Sumatera Utara. 11 tahun lalu dirinya mulai merintis karir di dunia modeling. Kepada tim AmoPlus dirinya mengaku bahwa awalnya ia hanya coba ikut ajang-ajang pemilihan model saja. Namun lama kelamaan ia merasa makin nyaman melakoni profesinya tersebut. Tanpa terasa 11 tahun berlalu, dan hingga kini dirinya masih merasakan enjoy dengan kegiatannya tersebut.

Winny kecil sebetulnya bercita-cita ingin jadi seorang Dokter. Namun di sisi lain juga ia suka dengan dunia modeling. Mau tak mau ia harus bisa fokus di salah satunya agar bisa lebih optimal. Nah dari situlah kemudian ia mulai memilih dunia modeling untuk dijadikan sebagai profesinya.

Lama berkecimpung di dunia modeling tentunya banyak suka duka yang dirasakan oleh Winny. Satu pengalaman pahit pernah ia terima saat menjalani profesi sebagai model, dan itu sangat membekas di benaknya sampai saat ini. Namun dibalik itu dirinya mengaku senang menjalani profesinya tersebut. Ia senang karena di profesinya tersebut ia bisa bertemu dengan banyak orang dengan latar belakang yang berbeda.

Dunia modeling identik dengan derasnya godaan dari lawan jenis. Tapi hal tersebut sepertinya bisa disikapi dengan baik oleh Winny. Ditanya mengenai tipikal pria yang disuka Winny mengatakan, “aku sih pertama liat cowok dari fisiknya dulu yah, dari fisik kan kalo srek nanti bisa turun ke hati, hhehe”. “Aku sih gak muluk-muluk lah, yang paling penting cowok itu bisa berkomitmen dan matang dalam segala hal”, Tindasnya.

Soal rencana kedepan, sepertinya Winny masih ingin tetap fokus dengan dunia modelingnya. Bahkan kini ia punya keinginan untuk punya agensi model sendiri dan punya bisnis di dunia kecantikan. Perencanaan yang baik dari seorang wanita cantik. Apapun itu semoga semua yang dicita-citakan bisa tercapai yaa.. Good luck Winn…

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.