Amoplusmagz
Wilma Wilma
Menginjak usia 18 tahun dirinya mulai terjun di dunia otomotif. Sejumlah event dan tawaran untuk menjadi model dari sebuah produk otomotif pun mulai diambilnya.... Wilma

Terkesan pasif namun sejatinya agresif

Amoplus Magazine –Wilma memulai karir di dunia modeling sejak dirinya masih kecil. Ia mengaku sang ibunda sering kali mengikut sertakannya ke berbagai ajang lomba modeling. Dari berbagai ajang yang diikuti ia berhasil meraih sejumlah prestasi membanggakan. Berbekal hal tersebut hingga kini dirinya sering mendapat kepercayaan untuk menjadi model untuk sebuah produk kecantikan, fashion show, majalah anak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menginjak usia 18 tahun dirinya mulai terjun di dunia otomotif. Sejumlah event dan tawaran untuk menjadi model dari sebuah produk otomotif pun mulai diambilnya. Ia mengaku merasakan banyak perbedaan antara dunia modeling yang dulu ia kenal dengan yang sekarang ia jalani. Terutama di dunia otomotif ia merasakan banyak sekali godaan. “Kadang godaan itu datang dari lawan jenis yah, banyak yang genit dan yaa macem-macem lah, intinya aku sih kalo digodain yaa aku godain balik laki-laki itu, dia godain aku biar akunya malu, nah ketika aku bales godain dia aku pengen tau dia mau apa ngga”, ungkapnya pada AmoPlus.

“Soal tipikal cowok yah, buat aku cowok itu harus punya 5 kebaikan, baik imannya, baik agamanya, baik hartanya, baik rupanya, dan baik hatinya, hhehehe” Tambahnya diselingi dengan canda diatas ranjang.

Dari yang Wilma sebutkan adakah diantara pembaca AmoPlus yang masuk dalam kriterianya ? Bila ada pertanyaan lebih lanjut bisa langsung hubungi yang bersangkutan yaah.. Hhihihi J

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − ten =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.