Amoplusmagz
WELCOME BACK, ALPINE! WELCOME BACK, ALPINE!
ALPINE. Di bawah naungan PT Audioworkshop, produsen audio ALPINE rencananya akan kembali meluncurkan produk-produk audio yang berkualitas dan berkelas. Seperti produk-produk legendarisnya yang... WELCOME BACK, ALPINE!

Emotion in Mobillity, sebuah langkah besar dan baru dari ALPINE.

Amoplus Magazine – Tanggal 10 bulan 10 pukul 10.10 WIB tak hanya resmi menjadi salah satu momen terbaik untuk berbelanja di platform digital. Namun, pada hari itu, salah satu brand perangkat audio yang paling legendaris asal negeri Sakura juga mengumumkan niat baiknya untuk kembali mengepakkan sayap di dunia peraudioan tanah air. Hal ini disampaikan sang Chief Excutive Officer melalui acara peresmian secara virtual yang bertajuk “National Official Launch ALPINE – Comeback to Indonesia” pada Sabtu, 10 Oktober 2010 pukul 10.10 wib melalui tayangan live streaming media sosial.

Dia adalah ALPINE. Di bawah naungan PT  Audioworkshop, produsen audio ALPINE rencananya akan kembali meluncurkan produk-produk audio yang berkualitas dan berkelas. Seperti produk-produk legendarisnya yang pernah memenangkan hati para pemain audio tanah air. Dengan tema “Emotion in Mobility”. ALPINE melahirkan gagasan dan sentuhan baru yang lebih fresh, lebih mature dan lebih berteknologi tinggi. Terutama dalam memproduksi perangkat-perangkat audio mobil. Sehingga. moment kembalinya ini diharapkan tidak hanya membuat para pendukung setia ALPINE hanya merasakan momen “ terjebak nostalgia” saja. Lebih dari itu, sang produsen berharap agar ALPINE dapat terus tumbuh dan berkembang bersama para pemain audio tanah air di tengah meningkatnya keseruan memodifikasi audio mobil.

Di dalam rangkaian acara konferensi tersebut, Wahyu Tanuwidjaja, selaku Chief Executive Officer PT Audioworkshop mengatakan, “Kembalinya ALPINE bakal menjadi berita gembira bagi para penggemarnya, karena ALPINE memiliki penggemar fanatik tersendiri,” jelas salah satu pakar audio terkemuka di Indonesia ini.

Wahyu mengatakan juga, bahwa kedepannya pihaknya akan menghadirkan line-up produk unggulan ALPINE secara lengkap.

“Saat ini PT Audioworkshop telah resmi menjadi pemegang merek ALPINE di Indonesia. Kami akan fokus menghadirkan seluruh line produk terbaik ALPINE. Karena, produk ALPINE terbilang komplit, mulai dari head-unit, speaker, subwoofer, processor hingga amplifier,” jelas Wahyu.

Selain akan menghadirkan seluruh jajaran produk ALPINE, Wahyu menegaskan bahwa PT Audioworkshop juga tengah mempersiapkan jaringan distribusi, untuk menjangkau konsumennya di seluruh Indonesia.

“Kami juga akan menyiapkan ALPINE Store. Jadi sistemnya one-stop-shop, ada penjualan produk, hingga edukasi. Sehingga, membeli ALPINE sekaligus dapat merasakan experience-nya juga. Karena ALPINE memiliki banyak teknologi canggih di dalamnya,” jelas pria yang kerap mengadakan seminar edukasi mengenai audio tersebut.

Produk-produk terbaru ALPINE selain dapat diperoleh di sejumlah jaringan dealer PT Audioworkshop yang ditunjuk, juga dapat dibeli secara online melalui e-commerce Tokopedia. So, jangan lupa untuk terus pantengin social mediaya agar kamu bisa terus update segala perkembangan dari project ini.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.