Amoplusmagz
Venomous From Medan Venomous From Medan
Di kota Medan antusiasme pecinta car audionya hingga saat ini bisa dikatakan masih cukup tinggi. Venomous From Medan

Gaya SQL ala Venomous Medan

Amoplus Magazine – Selain Jakarta, kota yang juga banyak pecinta car audionya adalah Medan. Di kota Medan antusiasme pecinta car audionya hingga saat ini bisa dikatakan masih cukup tinggi. Sebetulnya para pemain audio di Medan ini haus akan kompetisi. Kontes-kontes audio di kota ini bisa dikatakan masih cukup jarang penyelenggaraannya. Menurut kerabat AmoPlus yang tinggal di sana kontes-kontes audio di Medan ini untuk setiap tahunnya paling hanya satu atau dua kali penyelenggaraan saja.  Berbeda dengan Jakarta.

Yang kami salut, meskipun di sana penyelenggaraan kontes audio masih cukup jarang, hal tersebut tak menghalangi para pemain audio ini untuk terus berkarya. Membangun mobil-mobil tunggangannya, kemudian mempersiapkannya untuk kontes audio di kemudian hari. Seperti yang dilakukan oleh pemilik Pajero putih ini.

Kalau pemilik Pajero putih ini memang awalnya memiliki hobby di otomotif. “awalnya si gue main motor, Cuma karena waktu itu bokap udah mulai larang gue main motor jadi yaa beralih lah gue k mobil, dan di mobil pun gue pikir kalau main di mesin lama-lama mesin bakalan jadi kurang enak tarikannya karena kebanyakan diutak-atik, jadi yaa akhirnya gue mutusin buat mainin audionya aja kayak sekarang ini”. Ungkap pemilik mobil ini saat dijumpai tim AmoPlus.

Dalam merombak audio pemilik ini nampaknya tak mau tanggung-tanggung. Sederet perangkat kelas atas dari Venom ia benamkan pada sistem audio di mobilnya ini. Penghasil suara di bagian depan diisi oleh formasi 3way GroundZero Plutonium. Beralih ke belakang, disana ada 2 set speaker 2way Venom 6T, horn tweeter VX4HT 2 set, subwoofer 8inch 2 set, dan 2 set subwoofer VX6012.

Pada mobil ini speaker-speaker tersebut didrive oleh 7 amplifier sekaligus. Luar biasa bukan ? Guna membuat tatanan suaranya lebih baik maka pada mobil ini pun sang installer tak lupa untuk memasangkan dua buah psoresor Pandora.

Oh ya, hampir saja terlupa. Pemutar musik yang digunakan pada mobil ini sudah bukan dari HU OEM lagi loh. Sebuah kaca spion termahal dari BeWith telah diaplikasikan di mobil ini. Adalah BeWith MM1, kaca spion yang memiliki fungsi ganda sebagai player music telah kami temukan terpasang di bagian depan mobil ini. Makin keren bukan ? hehehe J

Secara tampilan, sebetulnya perawakan pajero ini sudah nampak gahar. Ditambah dengan pengaplikasian sistem audio seperti ini penampakannya menjadi jauh lebih gahar, terutama ketika bagasi terbuka dan music mulai didentamkan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.