Amoplusmagz
Venom VX 15.1A Venom VX 15.1A
Venom merilis jenis subwoofer aktif dengan konstruksi yang cenderung slim dan kompak, subwoofer jenis tersebut adalah Venom seri VX 15.1A dengan menyuguhkan desain terbaru... Venom VX 15.1A

Ban Serep Yang Nge- Bass

Amoplus Magazine – Untuk membangun sistem audio mobil dengan kualitas bas yang baik biasanya dibutuhkan konstruksi kotak driver bas seperti subwoofer yang diperhitungkan secara cermat agar diperoleh kualitas nada rendah yang diinginkan, tidak jarang digunakan jenis kotak yang kokoh dengan dimensi besar dan menyita tempat.

Venom merilis jenis subwoofer aktif dengan konstruksi yang cenderung slim dan kompak, subwoofer jenis tersebut adalah Venom seri VX 15.1A dengan menyuguhkan desain terbaru dan cukup unik.

Konsep desain subwoofer buatan Venom ini terbilang cukup inovatif, dimana kotak reproduksi suara dikemas mirip bentuk driver subnya itu sendiri, sehingga sepintas orang akan mengira bahwa subwoofer ini seolah telanjang tanpa kotak. Dengan bentuknya yang sangat kompak, tentunya juga memungkinkan posisi penempatan fleksibel. Dan yang patut diperhatikan secara seksama, bahwa subwoofer ini memang dirancang untuk menempati posisi ban serep dengan sistem mounting yang telah disediakan.

Kotak resonansinya dibentuk oleh konstruksi aluminium cor padat yang memiliki bobot tidak terlalu berat namun kokoh, dimana saluran udara tersalur secara omni directional yang memungkinkan efek bas rendah merata ke segala arah, dan untuk nafas driver juga terdapat port udara terpisah di bagian belakang driver. Posisi driver sub Venom berukuran 15 inci terkunci secara rapi dalam casing bulat dan seolah menyatu.

Dirancang sebagai subwoofer aktif, Venom VX 15.1A built-in amplifier berdaya 800 Watt dengan jalur masukan yang disediakan untuk berhubungan dengan headunit melalui soket multi-pin. Fitur pengaturan subwoofer ini juga disiapkan untuk gain control, titik potong frekuensi dalam jangkah antara 50 – 150 Hz, serta trim untuk bass boost mencapai 12 dB.

Bagi yang ingin upgrade sistem audio mobil secara instan, cara pasang subwoofer Venom VX15.1A tentunya menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan. Selain kemudahan instalasi, biaya yang dikeluarkan tidak menguras kocek Anda.

Dari hasil review yang kami lakukan, tidak dapat dipungkiri jika Venom VX 15.1A merupakan jenis subwoofer aktif yang memberikan cara tersendiri dalam urusan setting untuk mendapatkan efek bas rendah dengan tingkat efesiensi tinggi serta didukung oleh penampilan yang cukup memanjakan mata, karena desain inovatifnya.

Spesifikasi :

Daya keluaran amplifier          800 Watt

Impedansi                               2 Ohm

Tanggapan frekuensi               30 –  200 Hz

Sensitivitas                              92 dB

Phase                                       0/180o

Bobot                                      7,3 kg

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.