Amoplusmagz
Venom V1800XDII Venom V1800XDII
Amoplus Magazine - V1800XDII ini merupakan amplifier monoblok dari Venom. Dimensinya hanya sebesar (L x H x W) 400mm x 56mm x 215mm. Ia... Venom V1800XDII

Desain manis, harga ekonomis

Amoplus Magazine – Bertepatan dengan moment GIIAS 2017 lalu Venom meluncurkan beberapa produk terbarunya. Diantara yang diluncurkan ada dari lini speaker, amplifier, dan juga sound processor. Nah pada kesempatan kali ini kami akan coba me-review salah satu produk yang baru saja diluncurkan Venom kemarin. Produk tersebut adalah amplifier monoblok Venom V1800XDII.

V1800XDII

Seperti yang terlihat di gambar, amplifier Venom satu ini memang memiliki desain yang terbilang manis. Sekujur tubuhnya dibalut oleh warna hitam, lalu di tiap sisi kanan dan kirinya terdapat lampu LED berwarna ungu yang membuatnya terlihat semakin elegan.  Seperti amplifier-amplifier seri pendahulunya, logo Venom tetap tersemat di bagian tengah perangkat

V1800XDII-1

V1800XDII ini merupakan amplifier monoblok dari Venom. Dimensinya hanya sebesar (L x H x W) 400mm x 56mm x 215mm. Ia didesain khusus untuk mendrive perangkat subwoofer dalam sebuah sistem audio mobil. Untuk soal tenaga, nampaknya Venom tak mau berlebihan dalam membekalinya kekuatan. 300 Watt x 1 pada 4 Ohms dirasa sudah cukup untuk membuat sang subwoofer bekerja dengan baik. Karena akan percuma bila dibekali tenaga besar pun bila tidak terpakai seluruhnya. Yang terpenting adalah tenaga yang ada bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Itu lebih bijak menurut kami.

V1800XDII-2

Sebagaimana amplifier monoblok pada umumnya, V1800XDII ini juga dibekali dengan fitur-fitur seperti bass boost, sub sonic filter, low pass filter, dan tombol untuk pengaturan level. Tombol-tombol tersebut terletak di salah satu sisi amplifier ini. Dalam pengoprasiannya si pengguna nantinya hanya cukup memainkan putaran tombol-tombol tersebut saja sesuai dengan kebutuhannya.

V1800XDII-3

Dibalik desain cantik dan fitur yang mumpuni, ternyata perangkat ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Jadi bagi para pembaca AmoPlus yang kebetulan sedang mencari amplifier monoblok untuk mobilnya, perangat terbaru dari Venom ini bisa dijadikan salah satu pilihannya.

V1800XDII-4

Untuk soal pengaplikasian, perangkat ini cocok digunakan untuk mereka yang gemar bermain SQ. Karena dengan tenaga yang dibekalkan amplifier ini mampu mendrive subwoofer dengan baik. Selain itu tampilannya pun terbilang eye catching. Jadi untuk mereka yang gemar mengkosmetik tampilan audio mobilnya, menggunakan power Venom yang satu ini akan sangat tepat. Dalam positioningnya tak perlu lagi disembunyikan seperti biasanya. Cukup digabungkan dengan aksen kosmetik lain, itu sudah membuatnya terlihat lebih manis.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.