Amoplusmagz
Venom Pandora VPR 4.4 Mini Venom Pandora VPR 4.4 Mini
Bertepatan dengan moment GIIAS 2016 yang telah usai beberapa waktu lalu,Venom sebagai salah satu merek audio ternama di Indonesia kembali menghadirkan produkter barunya. Kali... Venom Pandora VPR 4.4 Mini

Bertepatan dengan moment GIIAS 2016 yang telah usai beberapa waktu lalu,Venom sebagai salah satu merek audio ternama di Indonesia kembali menghadirkan produkter barunya

Kali ini yang diperkenalkan adalah Pandora VPR 4.4 Mini.Perangkat tersebut memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan kualitas suara yang dihasilkanolehsistem audio padamobil.

Pandora 4.4 Mini ini memiliki dimensi 200x132x37 mm. Dimensi yang tidak terlalu besar membuatnya mudah diletakkan dalam mobil. Pandora 4.4 Mini ini juga telah dibekali dengan power berkekuatan 50 wattper kanal untuk 4 kanal yang dimilikinya. Perihal penggunaannya, perangkat ini sudah dapat dikoneksikan dengan wifi smartphone.

Diluar sana kami cukup banyak menemukan pemilik mobil yang sebetulnya ingin mengupgrade audio di mobilnya namun merasa paranoid dengan biaya mahal dan modifikasi yang tak beraturan. Bagi mereka yang merasa sepert iitu mungkin Pandora VPR 4.4 Mini ini bias jadi salah satu solusinya. Pemasangan Pandora VPR 4.4 Mini bias dilakukan dengan menggunakan kabel OEM mobil. Dengan tanpa merubah komposisi perangkat lainnya, alat ini mampu membuat perubahan pada tatanan suara yang disajikan oleh system audio mobil.Suara yang diperdengarkan bias terdengar lebih rapih, dan lebih nya tatentunya.Untuk itu tunggu apalagi, yuk coba aplikasikan perangkat ini di mobil. Harga terjangkau.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.