Amoplusmagz
Venom “mampir” di Pondok Indah Mall (PIM) Venom “mampir” di Pondok Indah Mall (PIM)
Amoplus Magazine - Bingung liburan akhir tahun mau kemana ? buat kamu yang tinggal di seputaran Jakarta Selatan, Venom lagi “mampir” tuh di Pondok... Venom “mampir” di Pondok Indah Mall (PIM)

Amoplus Magazine – Bingung liburan akhir tahun mau kemana ? buat kamu yang tinggal di seputaran Jakarta Selatan, Venom lagi “mampir” tuh di Pondok Indah Mall, dari tanggal 25 sampai dengan 31 Desember 2017. Daripada jalan-jalan tanpa arah dan tujuan, mendingan samperin deh booth Venom di PIM 1. Disana kamu bisa konsultasi seputar audio mobil langsung dengan pakarnya

Di booth yang berlokasi di lantai dasar PIM 1, Venom menyiapkan satu mobil demo keluaran terbaru, yaitu Mitsubishi Xpander. Mobil tersebut telah dipasangi prosesor Pandora VPR3.4 dan subwoofer aktif VX6.8. Kalau untuk speaker depannya masih tetap dibiarkan standard. Di mobil ini para pengunjung dipersilahkan untuk “menjajal” kemampuan dari perangkat audio keluaran Venom, khususnya Pandora VPR3.4 dan subwoofer aktif VX6.8 yang sudah terpasang di mobil demo. Selain dua seri tadi, masih ada beberapa seri lainnya yang turut didisplay Venom pada pameran kali ini. Diantaranya adalah speaker Venom Inferno, Pandora Series, dan masih banyak lagi produk lainnya.

Pada pameran kali ini Venom membuat sejumlah paket khusus akhir tahun. Selain itu bagi setiap pembelian paket on the spot, customer akan langsung diberikan hadiah menarik persembahan Venom. Jadi tunggu apa lagi, yuk langsung saja kunjungi booth Venom di Pondok Indah Mall (PIM) 1, tanggal 25 sampai dengan 31 Desember 2017. Masih ada dua hari lagi lohh..

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + 20 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.