Amoplusmagz
Venom Luncurkan Pandora 3.4 & VPR 2 Limited Edition di IIMS 2017 Venom Luncurkan Pandora 3.4 & VPR 2 Limited Edition di IIMS 2017
Venom kembali memperkenalkan punggawa barunya. Ia adalah Pandora 3.4 & VPR Limited Edition. Venom Luncurkan Pandora 3.4 & VPR 2 Limited Edition di IIMS 2017

Amoplus Magazine – Memanfaatkan riuhnya suasana IIMS 2017 Venom kembali memperkenalkan punggawa barunya. Ia adalah Pandora 3.4 & VPR 2 Limited Edition. Apa yang membuat Venom Pandora 3.4 ini berbeda dengan pendahulunya? Dari segi harga tentunya lebih ekonomis dengan fitur-fitur yang tak kalah baik. Proses setting audio pada Pandora 3.4 ini dapat dilakukan melalui smartphone. Dalam arti lain kini pengaturan audio mobil ada dalam genggaman anda. Aplikasi “Venom DSP” dapat di download di apps store dan google play. Dengan aplikasi ini, kita dapat mengatur dimana posisi untuk mendapatkan suara terbaik, apakah di kursi pengemudi atau di kursi penumpang. Selain itu kita juga dapat mengatur volume dan subwoofer.

Pandora 3.4 ini sudah dilengkapi Build in Bluetooth version CSR 4.2 (High Resolution for Audio). Dengan fungsi ini kita dapat memilih lagu di handphone dan mendengarkan suaranya yang jauh lebih jernih. Pada perangkat ini kita juga dapat mengatur settingan audio dan bisa menyimpannya hingga 6 settingan audio. Ada AUX connection dan additional RCA output 6 channel. Dan untuk Instalasi-nya sendiri hanya memakan waktu 45 menit berikut dengan subwoofer (plug and play).

Pembelian VPR 3.4 dan subwoofer VX6.8PB selama di IIMS 2017 akan mendapatkan free instalasi, free kabel, free tuning, free headphone Elemento, dan Free coffee dari 69 di Lounge Pahami Village, IIMS 2017. Venom menyediakan workshop selama IIMS 2017 di Pahami Village, hanya 45menit, anda akan langsung merasakan kejernihan suara dari lagu kesukaan anda di mobil anda sendiri.

Dalam rangka merayakan hari jadi Venom yang ke 15 tahun,  Venom mengeluarkan VPR2 limited edition (Digital Sound Proccesor). Fitur-fiturnya antara lain adalah; 1.8 output channel and 6 analog input, new software development, 31 band parametric EQ graphic, new touch screen controller (optional), optical input and hi input, dan Bluetooth BT2 (optional).

Yang membuat VPR2 Limited ini special adalah warnanya yang keemasan dan memiliki nomor produksi.  VPR2 Limited ini diproduksi secara terbatas. Jumlahnya hanya tersedia sebanyak 300 buah saja.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.