Amoplusmagz
Venom Inferno, Simpel & Punya Performa Memukau Venom Inferno, Simpel & Punya Performa Memukau
Subwoofer ini didesain fit untuk ditempatkan di tempat ban serep mobil. Jadi bila diaplikasikan keberadaannya tak akan sampai mengganggu area bagasi. Space bagasi akan... Venom Inferno, Simpel & Punya Performa Memukau

Amoplus Magazine – Sekarang ini tren audio mobil sudah mulai kembali bergeser. jika dulu orang senang menggunakan system yang eye catching, sekarang mereka cenderung lebih menyukai system simple dengan pola installasi yang tidak terlalu njelimet. Mereka cenderung lebih ingin terlihat sederhana ketimbang harus terlihat mencolok. Meski begitu kualitas suaranya tetap mereka perhatikan. Dalam arti meskipun sistemnya nampak simple tapi suaranya tetap nyaman untuk didengar.

Baru-baru ini Venom merilis satu varian produk yang ditujukan untuk para penganut system simple. Produk tersebut adalah subwoofer aktif yang terlahir dari keluarga Inferno series. Secara bentuk subwoofer ini memang agak mirip dengan yang pernah diluncurkan Venom tahun lalu, sama-sama subwoofer aktif juga. Tapi tentunya pada seri ini terdapat beberapa pembaharuan yang tak ada di seri sebelumnya.

Subwoofer ini didesain fit untuk ditempatkan di tempat ban serep mobil. Jadi bila diaplikasikan keberadaannya tak akan sampai mengganggu area bagasi. Space bagasi akan tetap bisa digunakan secara normal sebagaimana mestinya, karena pengaplikasian subwoofer ini posisinya ditanamkan pada slot tempat bersarangnya ban serep. Selain desainnya yang fit, pola pengaplikasian subwoofer ini juga terbilang sangat simple, hanya tinggal plug and play saja.

Salah satu kelebihan dari jenis subwoofer aktif dalah sebaran suara bass-nya yang lebih merata di area kabin. Jadi meskipun perangkat berada di area belakang, suara bass akan dapat terdengar merata di semua area kabin mobil.

subwoofer aktif Venom Inferno sudah didukung dengan fitur yang lengkap. Sistem konektor dengan pemasangan yang mudah, serta instalasi tertutup di dalam amplifier kelas D. Sementara fasilitas pengaturan volume, level bass, filter lowpass dan fase dapat dilakukan dengan remote dari jarak jauh.

Untuk sobat sekalian yang memang ingin mengaplikasikan system audio dengan pola installasi simple di mobilnya, piranti satu ini bisa dijadikan salah satu solusinya untuk mengisi lini subwoofer. Selain Desainnya yang unik, ia juga performa ciamik untuk menghasilkan dentaman bass di dalam kabin mobil.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.