Amoplusmagz
Venom Fighter Community The Second Annual Gathering in Bali Venom Fighter Community The Second Annual Gathering in Bali
Setelah tahun pertama terselenggara di Bogor, kini giliran Bali yang mendapat kehormatan sebagai tuan rumah penyelenggaraan annual gathering VFC (Venom Fighter Community). Venom Fighter Community The Second Annual Gathering in Bali

Setelah tahun pertama terselenggara di Bogor, kini giliran Bali yang mendapat kehormatan sebagai tuan rumah penyelenggaraan annual gathering VFC (Venom Fighter Community). Acara tersebut berlangsung selama dua hari, terhitung dari tanggal 5-6 November 2016. Untuk venue yang dipilih berlokasi di kawasan Kuta, tepatnya di Bintang Kuta Hotel, Kuta, Bali.

Acara ini dihadiri oleh para anggota dan pengurus VFC. Mereka datang dari berbagai kota di tanah air. Diantaranya ada yang datang dari Medan, Jambi, Lampung, Makassar, Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Bali, dan perwakilan dari Venom China. Para petinggi Venom juga nampaknya turut hadir dalam acara ini.

Agenda hari pertama pada acara ini diisi oleh seminar dan launching produk. Line up produk yang diluncurkan antara lain adalah amplifier, speaker, dan subwoofer. Dalam acara ini Venom juga turut merilis generasi terbaru dari prosesor Pandora. Seluruh anggota yang hadir diberikan informasi mengenai apa-apa saja yang baru dari Pandora ini.

Hari kedua adalah hari dimana para peserta yang hadir dalam gathering ini berkompetisi.  Kompetisi tersebut bertajuk Venom Tuning Competition (VTC). Dalam acara ini para peserta yang hadir terbagi dalam 7 tim berdasarkan region. Total hadiah yang diperebutkan dalam acara tersebut adalah senilai 30 juta rupiah.

Usai berkompetisi, waktunya sang jawara diumumkan. Pengumuman pemenang dilakukan di hari itu juga, tepatnya pada acara gala dinner yang diselenggarakan Venom di hari kedua.Setelah melewati tahap penjurian, akhirnya juara Venom Tuning Competition tahun ini berhasil diraih oleh region Bali selaku tuan rumah. Hadiah beserta penghargaan diberikan langsung oleh Irwan Kusuma selaku CEO dari Venom Indonesia.

Selain ajang silaturahmi, acara ini juga dimaksudkan untuk lebih mempererat tali kekeluargaan antar sesama anggota VFC. Semoga untuk kedepannya VFC dapat berjalan lebih solid lagi. Bravo VFC…

This is custom heading element

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.