Amoplusmagz
Venom Diablo VO 406 M Venom Diablo VO 406 M
Venom kembali memperkenalkan sejumlah varian produk terbarunya kepada publik. Salah satu yang diperkenalkan adalah piranti kecil ini, Venom Diablo VO 406 M. Piranti ini... Venom Diablo VO 406 M

Si kecil yang praktis dan punya kinerja mumpuni

Amoplus Magazine – Venom kembali memperkenalkan sejumlah varian produk terbarunya kepada publik. Salah satu yang diperkenalkan adalah piranti kecil ini, Venom Diablo VO 406 M. Piranti ini merupakan power amplifier plug and play pertama yang dirilis oleh Venom. Secara ukuran dimensinya memang terbilang sangat kecil. Namun kalau menilai amplifier tentu tak bisa hanya dilihat dari ukuran tubuhnya saja.

Di era yang serba cepat ini banyak orang yang mendambakan kepraktisan dalam hal apapun, termasuk dalam hal installasi audio mobil. Karenanya saat ini banyak produsen produk car audio berlomba untuk menghadirkan inovasi, mendevelop produk yang disa diaplikasikan sepraktis mungkin. Hal tersebut salah satunya dilakukan oleh Venom dengan melahirkan VO 406 M ini.

Beberapa waktu lalu perangkat ini sempat singgah d lab Amoplus. Dalam hal ini kami diberi kesempatan untuk menjajal kinerjanya. Karena perngkat ini didesain untuk diaplikasikan secara plug and play, maka pengujian kali ini kami mengaplikasikannya langsung pada system standard di mobil.

Salah satu nilai plus dari perangkat ini adalah soal kepraktisan installasinya. Kepraktisan tersebut mencakup proses pemasangan yang cukup dilakukan dengan menghubungkan socket to socket. Kecilnya dimensi perangkat ini membuatnya lebih mudah ditempatkan di area manapun dalam mobil. Keberadaannya tak sampai memakan terlalu banyak space dalam kabin.

Soal reproduksi suara, terasa ada peningkatan yang cukup signifikan. Detailnya terdengar lebih baik. Selain itu bobotnya pun lebih terasa. Cocok untuk mereka yang menghendaki system simple untuk audio mobilnya.

Perangkat ini masih dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat. Dibalik dimensi yang mungil nyatanya ia punya kinerja mumpuni untuk mendrive speker standard mobil. Dengan sedikit ubahan penggunanya akan mendapatkan sensasi yang lebih baik dari system audio di mobilnya.

Specification :
• Demension : 140x30x105
• Output Power in 4 ohm : 60Wx4
• Output Power in 2 ohm : 80Wx4
• Frequency Response : 10Hz~20KHz
• Low Pass Cross Freq : 25Hz~200Hz
• High Pass Cross Freq : 25Hz~20KHz
• BassEQ : 0~12dB@45Hz

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.