Amoplusmagz
VENOM AUTO TUNE VENOM AUTO TUNE
Jakarta, amoplusmagz.com - Selain usai berulang tahun dan usai meluncurkan workshop baru, Venom juga akan meluncurkan sebuah perangkat audio berteknologi tinggi yang dapat mempermudah... VENOM AUTO TUNE

VENOM AUTO TUNE

“Tuning audio lebih mudah dan lebih cepat dengan Venom Auto Tune.”

Jakarta, amoplusmagz.com – Selain usai berulang tahun dan usai meluncurkan workshop baru, Venom juga akan meluncurkan sebuah perangkat audio berteknologi tinggi yang dapat mempermudah bagi para installer yang hendak melakukan tuning audio processor Venom Pandora VP 3.6 untuk dapat menghasilkan suara yang sempurna dengan kalibrasi otomatis yang tepat sesuai dengan yang kita inginkan.

Perangkat yang satu ini sepertinya boleh dikatakan sebagai sebuah usaha gebrakan baru dunia per-audio-an tanah air dan dapat dikatakan sebagai usaha para produsen audio terutama Venom untuk tetap bisa mengikuti perkembangan zaman. Produk terbaru yang diluncurkan ini bernama Venom Auto Tune.

Venom Auto Tune ini berisikan sebuah mic condensor, cable dan hold mic. Cara menggunakannya adalah dengan mengkoneksikan cable slot mini jack ke processor Venom Pandora VP 3.6. Sehingga mic dapat menangkap sinyal suara yang dihasilkan dan dapat kita atur sedemikian rupa.

Venom Auto Tune ini akan membantu mempermudah pekerjaan para installer untuk melakukan tuning secara akurat pada bagian Auto EQ tune, Auto Delay Corection, dan Auto Polarity. Hasil kerja Venom Auto Tune ini diharapkan akan dapat meringankan beban tuning audio sekitar 60-70 %. Sehingga bagi para installer yang enggan minim memiliki RTA atau bahkan enggan menggunakan RTA dan sebagainya, alat ini sudah cukup bisa membantu melakukan tuning ringan secara akurat. Untuk dapat memperoleh alat ini, kamu hanya bisa membelinya di Poison Store milik Venom Audio Indonesia.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.