Amoplusmagz
Varlinsa Varlinsa
Jakarta, amoplusmagz.com - Jalan hidup seseorang memang tak pernah ada yang tahu. Manusia hanya berencana, Tuhan yang menentukan. Kendati kita sudah mempersiapkan segala hal... Varlinsa

“Makin menantang, makin aku suka”

Jakarta, amoplusmagz.com – Jalan hidup seseorang memang tak pernah ada yang tahu. Manusia hanya berencana, Tuhan yang menentukan. Kendati kita sudah mempersiapkan segala hal untuk mencapai sesuatu, namun jika Tuhan mengatakan bukan di situ tempatmu, maka niscaya kamu akan jadi jauh lebih baik di tempat pilihann-Nya. Seperti yang dialami oleh gadis yang tampil di cover majalah Amoplus edisi kali ini.

Namanya adalah Varlinsa. Meski saat ini ia kita melihatnya sebagai sosok model yang tampil professional di depan kamera, siapa yang tahu jika dahulu sebetulnya ia bercita-cita ingin jadi Dokter dan Polisi.

“Aku tuh sebenernya orangnya pemalu, namun satu hal yang membuat aku bisa seperti saat ini, aku tuh suka tantangan, berpose di depan kamera seperti ini menurutku sebuah tantangan buatku yang pemalu, tapi aku melawan itu dan itulah yang mungkin mengantarkan aku hingga bisa sampai ke tahap seperti sekarang ini”, ungkapnya.

“Aku sudah mulai bergelut dengan modeling saat duduk di bangku kuliah, itu pun awalnya aku gak nyangka, berawal dari kepepet buat bayar kuliah, kebetulan ada job untuk modeling, terus aku ambil, dan tanpa terasa ternyata itu terus berkelanjutan hingga saat ini”, tambahnya kembali.

Saat ini Varlinsa masih melanjutkan studinya untuk menyabet gelar Master di bidang komunikasi. Kabarnya kedepan ia ingin memiliki sebuah usaha di bidang PR Consultant, memiliki usaha di bidang kuliner, dan yang paling mulia adalah ia ingin mendirikan suatu lembaga sosial untuk mewadahi mereka yang kurang beruntung.

Wah dibalik paras cantiknya ternyata sosok Varlinsa juga punya cita-cita yang mulia yah. Kita doakan saja semoga niat baik tersebut bisa segera terwujud. Sukses terus Varlinsa, dan sampai jumpa di lain kesempatan…

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 11 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.