Amoplusmagz
Valenska Valenska
Namanya Valenska. Tahun ini usianya menginjak 25 tahun. Sejak kecil dirinya memang sudah bercita-cita ingin jadi model. Seiring berjalan waktu memang banyak kegiatan yang... Valenska

Dream come true

Amoplus Magazine – Namanya Valenska. Tahun ini usianya menginjak 25 tahun. Sejak kecil dirinya memang sudah bercita-cita ingin jadi model. Seiring berjalan waktu memang banyak kegiatan yang ia juga lakukan. Namun hingga kini  impiannya tersebut tak pernah berubah.

Sekitar tahun 2017 Valenska mulai memberanikan diri untuk terjun langsung di dunia modeling. Hingga kini profesi tersebut masih ia geluti. “Pada dasarnya memang aku suka foto sih, jadi bergelut dengan profesi ini ya aku seneng aja, selain bisa nyalurin hobi aku juga bisa dapet fee dari situ”, ungkapnya.

Selain menjalani profesi sebagai model, kini Valenska juga mulai melebatkan sayapnya dengan membuka sejumlah sumber penghasilan lain yang diantaranya sebagai desainer kebaya pengantin, photoshoot, hingga endorse untuk suatu produk.

Valenska kecil dikenal sebagai pribadi yang tertutup dan pemalu. Ia tak begitu suka keramaian. Karena tertutup itulah ia tak memiliki cerita terlalu banyak soal asmara. “Aku mulai punya rasa suka pada lawan jenis itu baru di sekitar usiaku menginjak 22 tahun, tadinya kan jangankan untuk soal pasangan, untuk orang baru aja aku tuh sangat tertutup orangnya”, tuturnya kembali.

Seiring berjalannya waktu ia berharap semua bisa berjalan lancar, entah itu profesi ataupun bidang usaha yang saat ini sedang ia geluti. “Sejak kecil mimpiku gak pernah berubah, dan saat ini beberapa sudah menjadi kenyataan, semoga kedepan semuanya bisa benar-benar terwujud”. Tutup Valenska.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.