Amoplusmagz
USACI Berikan Apresiasi Kepada Pemecah Rekor SPL Port Wars USACI Berikan Apresiasi Kepada Pemecah Rekor SPL Port Wars
Langkah yang diambil USACI nyatanya berhasil memberi gairah baru bagi para pecinta SPL di tanah air. Pada beberapa kontes yang dihelat musim lalu, kelas... USACI Berikan Apresiasi Kepada Pemecah Rekor SPL Port Wars

Welcome back pecinta SPL di tanah air

Amoplus Magazine – Di tahun perdananya USACI Indonesia sukses hadirkan banyak kejutan untuk para pecinta car audio di tanah air. Dengan menawarkan konsep kompetisi yang baru ia berhasil menarik perhatian banyak praktisi car audio. Langkahnya banyak diapresiasi oleh para pecinta car audio di negeri ini. Karenanya dalam setiap penyelenggaraan kontes, ia tak pernah sepi peserta. USACI merangkul semua kalangan pecinta car audio. Komitmennya adalah untuk sama-sama memajukan industry car audio di tanah air.

Para-Juara

Melihat kompetisi SPL yang kian meredup, USACI mengambil langkah konkret untuk memberinya gairah kembali. “Biar bagaimanapun SPL adalah bagian dari USACI, jadi baik SQ, SQL, ataupun SPL di USACI semuanya kita perlakukan sama, jadi untuk para pemain SPL tak perlu merasa di anak tirikan, di USACI semuanya kita berikan porsi yang seadil-adilnya”, ungkap David Karjadi selaku President USACI Indonesia.

Langkah yang diambil USACI nyatanya berhasil memberi gairah baru bagi para pecinta SPL di tanah air. Pada beberapa kontes yang dihelat musim lalu, kelas SPL terbukti selalu ramai oleh peserta. Pada setiap kontes selalu ada saja pemecahan rekor baru untuk dB tertinggi. Siapapun peserta yang berhasil memecahkan rekor akan diganjar dengan hadiah uang tunai oleh USACI.

Sebagai informasi, pada perhelatan SPL musim lalu telah terjadi pemecahan rekor sebanyak tiga kali. Terakhir terjadi di Final USACi 2017/2018, yang mana rekor dB tertinggi sebesar 166,3 dB berhasil dipecahkan oleh Djimi dari DJ Audio dengan mobil Hyundai Elantra-nya. Dengan raihan tersebut Djimi berhak atas Trophy National Champion beserta uang tunai dari USACI. Atas prestasi tersebut USACI juga memberikan sertifikat apresiasi sebagai tanda pengakuan bahwa kini Djimi telah didaulat sebagai pemegang rekor National Champion SPL Port Wars USACI. Semoga hal ini dapat merangsang pergerakan kompetisi SPL di tanah air. Selamat kepada Djimi atas raihan yang didapat, dan kepada pecinta SPL dimanapun berada kami ucapkan selamat datang kembali…

All-Stage

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.