Amoplusmagz
UPGRADE AUDIO UNTUK ZONA NYAMAN BERKENDARA UPGRADE AUDIO UNTUK ZONA NYAMAN BERKENDARA
Main-main ke kota Lampung, tempat dimana penggila audio semakin menjamur. Salah satunya adalah kijang Innova silver ini, yang walau terkesan sederhana namun menarik untuk... UPGRADE AUDIO UNTUK ZONA NYAMAN BERKENDARA

“Memiliki tunggangan dengan sistem audio yang diberi sedikit sentuhan modifikasi akan selalu menimbulkan kenyamanan tersendiri bagi kita loh.”

Amoplus Magazine – Main-main ke kota Lampung, tempat dimana penggila audio semakin menjamur. Salah satunya adalah kijang Innova silver ini, yang walau terkesan sederhana namun menarik untuk dikulik. Seperti tak ingin terlalu banyak melakukan perubahan, tapi tak juga pasrah pada audio pabrikan. Daren Sound Lampung merupakan installer dibalik rangkaian sistem audio pada Kijang Innova silver ini.

Mengintip ke area depan. Pada slot head unit terpasang Clarion NX404A. perangkat tersebut merupakan head unit bergaya kekinian yang menawarkan segudang fitur menarik. Head unit ini tersimpan manis di tengah dashboard depan.

Pada bagian tweeter, Daren Sound Lampung menggunakan tweeter Dominations d26dc. Dilansir dari website dominations, tweeter seri ini sebenarnya sudah discontinue. Meski demikian, performa tweeter ini ternyata cukup oke untuk dicoba.alkan kok.

Di bagian pengisi frekuensi mid, sang installer menggunakan fullrange Dominations r51 yang di pasang pada bagian pilar A. Posisinya ini  berdampingan dengan tweeter yang sama-sama dibungkus dengan pilar custom.

Sementara itu pada bagian midbass, ia menggunakan Venom Inferno atau yang biasa disebut dengan VIN 6. Midbass ini terpasang di trim pintu depan. Midbass ini memiliki karakter suara yang terkesan smooth namun tetap bold.

Di kubu belakang malah seperti tak ada desain khusus. Antara power, processor dan subwoofer saling bersebelahan. Terkumpul dalam sebuah partisi yang berada di lantai bagasi belakang. Tidak memakan banyak tempat dan tidak menuai banyak rombakan.

Di bagian power, power monoblock Venom vt 800.1 menjadi tipe pilihan installer untuk urusan suplai – menyuplai tenaga sistem audio SQ ini. Sementara pada bagian prosessor, Daren sound Lampung menggunakan prosesor lansiran Venom dengan tipe vpr 4.6 mk2.

Yang terakhir soal subwoofer. Subwoofer Venom Purple Storm series yang berdiameter 12 inch atau yang biasa disebut ps 12 membantu sisi dentuman bass pada mobil ini. Meski dibanderol dengan harga yang tidak begitu mahal, namun kekuatan subwoofer ini cukup bisa diand

Darren Sound
Jl. Jendral Sudirman No.223a, Ganjaragung, Kota Metro, Lampung 34121
(0725) 7855165

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.