Amoplusmagz
Transformasi Subcompact Car Transformasi Subcompact Car
Audio merupakan salah satu sektor yang bisa dikatakan paling menarik dari mobil ini. Betapa tidak, keberadaan audio membuat sosok Vios ini terlihat jauh lebih... Transformasi Subcompact Car

Ubahan Vios menjadikannya nampak lebih maskulin

Amoplus Magazine – Vios merupakan salah satu mobil keluaran Toyota yang termasuk dalam kelas Subcompact Car. Hingga kini sosoknya masih sering kita jumpai berlalu lalang di jalanan tanah air. Meski begitu kami cukup jarang melihat sosoknya yang dalam kondisi sudah dimodifikasi. Beberapa waktu lalu akhirnya kami menemukannya, sosok Vios yang bisa dikatakan hamper seluruhnya telah dimodifikasi.

Vios ini merupakan milik dari salah seorang pengusaha dari Bengkulu. Rencananya mobil tersebut akan ia hadiahkan untuk anak tercintanya. Sebelum diserahkan pada sang buah hati Vios ini terlebih dahulu ia modifikasi. Modifikasi yang dilakukan tak main-main. Hampir sekujur tubuh mobil ini diberikan sentuhan modifikasi. Sampai-sampai saat pertama kali bertemu pun kami tak mengira bahwa basic mobil ini adalah Vios.

Bagian luar mobil ini dibubuhi dengan body kit. Selain itu beberapa ubahan juga dilakukan pada lampu depan, gril depan, hingga penggantian velg untuk mempertegas kesan sporty. Pada kesempatan kali ini mungkin kami tak akan berbicara terlalu banyak soal exterior. Fokus bahasan kami kali ini adalah bagian interior, khususnya audio.

Audio merupakan salah satu sektor yang bisa dikatakan paling menarik dari mobil ini. Betapa tidak, keberadaan audio membuat sosok Vios ini terlihat jauh lebih atraktif. Terlebih sistem yang diusung bergenre SQL, jadi saat show off sosoknya banyak menyita perhatian khalayak sekitar.

Audio di mobil ini mengusung genre SQL. Sebagian besar perangkat tertanam di bagian belakang atau area bagasi. Satu set speaker split 3way dan dua subwoofer diaplikasikan pada bagian bagasi. Sementara itu untuk penghasil tonal di bagian dalam juga dipercayakan pada satu set speaker 3way. Mengenai perangkat, yang terpasang di mobil ini terdiri dari brand campuran.

Sebetulnya mobil ini hanya diperuntukan untuk harian saja, dalam arti lain seluruh rombakannya tidak didedikasikan untuk kompetisi. Meski begitu sang pemilik tetap all out dalam memodifikasinya. Berkat hal tersebut kini Vios ini telah bertransformasi menjadi sosok yang lebih maskulin. Kesan muda tergambar sangat jelas dari tampilannya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 18 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.