Amoplusmagz
TOTALITAS TOTALITAS
Pemilik Freed ini sejatinya merupakan seorang pehobi otomotif sejati. Tak hanya sekedar suka melihat, tapi ia juga gemar memodifikasi tunggangannya secara langsung, seperti yang... TOTALITAS

Totalitas selalu sanggup membuahkan hasil yang optimal

Amoplus Magazine – Pemilik Freed ini sejatinya merupakan seorang pehobi otomotif sejati. Tak hanya sekedar suka melihat, tapi ia juga gemar memodifikasi tunggangannya secara langsung, seperti yang dapat kita lihat saat ini. Modifikasi yang ia lakukan pun tak tanggung-tanggung. Dari sejauh yang kita lihat, hampir seluruh bagian yang ada pada mobil ini tak luput dari ide-ide kreatifnya.

Pertama-tama kita akan bahas bagian luarnya terlebih dahulu. Warna asli si mobil seluruhnya telah diubah oleh sang pemilik. Selain itu juga sector kaki kaki juga turut dirombak hingga penampakannya bisa lebih rendah seperti saat ini. Perombakan paling ekstrim sejatinya terdapat pada bagian dalam mobil ini. Apa saja kira-kira yang terpasang di bagian dalam, berikut kami sajikan ulasannya.

Fokus rombakan di bagian dalam mobil ini sebetulnya lebih ke arah audionya. Ya, mobil ini mengadopsi aliran SQL untuk audionya. Hal tersebut sebetulnya sudah bisa kita identifikasi saat melihat bagian belakang mobil ini yang padat akan perangkat-perangkat audio. Untuk penghasil tonal di bagian belakang ada dua set speaker split 2way. Sementara itu untuk penghasil suara bass-nya ada dua subwoofer yang ditanamkan dalam box ported. Positioning subwoofer sengaja dibuat terbalik, atau posisi konus dibuat mengarah ke bagian dalam box. Hal itu dimaksudkan agar tekanannya lebih kuat.

Sebagai tenaga penggerak, di mobil ini juga telah ditanamkan dua amplifier Momentum dan satu monoblok dari Prokick. Amplifier Momentum yang pertama digunakan untuk mendrive speaker split yang terpasang di belakang. Sementara itu amplifier Momentum yang kedua digunakan untuk menghidupkan speaker split 3way di kabin bagian depan. Satu monoblok dikhususkan untuk menghidupkan subwoofer. Jadi ketinganya telah mengemban tugas masing-masing untuk membunyikan speaker di mobil ini.

Totalitas yang dilakukan sang pemilik saat memodifikasi mobil ini nyatanya membuahkan hasil manis. Beberapa kali Freed ini diikut sertakan dalam ajang kompetisi, baik itu kompetisi audio maupun modifikasi secara keseluruhan. Pada kompetisi yang diikutinya ia sanggup mengantongi sejumlah trophy dari kategori yang dikonteskan. Hal tersebut menunjukan bahwasanya apa yang dilakukan oleh sang pemilik pada mobilnya ini bukanlah sesuatu yang sia-sia. Ada hasil manis yang didapat setelah ia melakukan segala sesuatunya dengan totalitas.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + twelve =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.