Amoplusmagz
Totalitas Salurkan Hobi Totalitas Salurkan Hobi
Sistem audio di mobil ini mengadopsi genre SQL. Bila kita lihat sederet perangkat tertanam di bagian belakangnya. Untuk urusan perangkat sendiri yang digunakan di... Totalitas Salurkan Hobi

Atas alasan hobi, pemilik Jazz ini memodifikasi mobilnya secara total

Amoplus Magazine – Kami bertemu dengan sosok Jazz ini di bilangan kota Solo beberapa waktu lalu. Tampilannya bisa dikatakan sangat menawan. Sejumlah ubahan terdapat di beberapa bagian. Usut punya usut ternyata sang pemilik memang gemar memodifikasi tunggangannya.

Hampir seluruh bagian pada mobil ini dimodifikasi oleh sang pemilik. Mulai dari bagian eksterior, interior, hingga ke sektor audionya tak luput dari sentuhan tangan kreatif sang pemilik. Khusus untuk audio proses perombakannya dibantu oleh tim dari workshop M4m Audio.

Sistem audio di mobil ini mengadopsi genre SQL. Bila kita lihat sederet perangkat tertanam di bagian belakangnya. Untuk urusan perangkat sendiri yang digunakan di mobil ini tidak hanya berasal dari satu brand saja. Beberapa produk dari brand berbeda terlihat disatu padukan dalam sistem di mobil ini.

Slot head unit diisi oleh perangkat double din dari Alpine. Sementara itu untuk penghasil suara di kabin depan dipercayakan pada komposisi 3way dari Crescendo. Speaker depan digunakan hanya saat sang pemilik berada di kursi kemudi saja. Selebihnya saat show off speaker di bagian belakanglah yang dipekerjakan.

Di pintu tengah Jazz ini telah dipasangi dua set speaker split 2way yang terdiri dari midwoofer Rockford Fosgate dan horn tweeter a/d/s. Speaker di bagian ini bertugas sebagai penghasil tonal saat sistem di bagian belakang dinyalakan. Reproduksi tonal saat show off juga dipertegas oleh satu set speaker split dan fullrange yang terpasang di bagian bagasi. Sementara itu untuk penghasil suara bass dipercayakan pada  dua buah subwoofer Clif Designs yang juga terpasang di bagian bagasi.

Overall modifikasi yang dilakukan pada Jazz ini terlihat begitu menyeluruh. Hampir tak ada bagian yang terlewatkan dalam proses perombakan yang dilakukan pada mobil ini. Semua dilakukan semata-mata karena memang sang pemilik gemar melakukannya. Lebih dari itu ia juga ingin melihat mobilnya ini tampil lebih eye catching.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 14 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.