Amoplusmagz
Tika Kaunang Tika Kaunang
Melihat parasnya yang cantik, rasanya tak akan sulit baginya untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dengan keinginan. Tika Kaunang

Sosok yang mandiri namun sangat manja saat bersama dengan pasangan

Amoplus Magazine – Nama Tika Kaunang sebetulnya sudah cukup lama melambung di dunia modeling tanah air. Kami pun beberapa kali sempat berpapasan dengannya saat dirinya menerima job-job modeling. Selama perjalanan karirnya beberapa prestasi gemilang sempat ia torehkan, diantaranya sebagai Miss HIN Malang, Miss Kontes Pekanbaru, dan Miss Popular 2013.

CRV-Gramond

Kepada tim Amoplus, gadis kelahiran September 1991 ini mengaku sudah mulai bergelut di dunia modeling sejak tahun 2011. Selama perjalanan karirnya banyak suka duka yang ia rasakan. “Senengnya di modeling ini aku bisa punya banyak temen, tapi kadang suka banyak juga yang jail, itu yang kadang bikin aku agak kurang nyaman, aku sih professional aja nyikapinnya, kalau masih dalam batas wajar sih biasanya aku cuekin aja, kecuali udah kelewat wajar yah, lain cerita kalau itu”, ujar Tika.

Seiring dengan jam terbang yang terus meningkat, kesibukan Tika setiap harinya pun terus bertambah. Selain sibuk dengan job foto, saat ini dirinya juga sedang disibukan dengan kegiatan shooting.

Melihat parasnya yang cantik, rasanya tak akan sulit baginya untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dengan keinginan. Apalagi Tika ini termasuk orang yang pandai menggoda, pria mana yang hatinya tak akan luluh.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + fifteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.