Amoplusmagz
The ESQL King of Asia The ESQL King of Asia
CRV putih ini baru saja menyelesaikan misi-nya untuk menjuarai kompetisi car audio tingkat Asia. Pekan lalu para jawara di kompetisi EMMA Asia telah diumumkan.... The ESQL King of Asia

Tak hanya di kompetisi dalam negeri, mobil ini sanggup berjaya di kompetisi audio mobil tingkat Asia

Amoplus Magazine – CRV putih ini baru saja menyelesaikan misi-nya untuk menjuarai kompetisi car audio tingkat Asia. Pekan lalu para jawara di kompetisi EMMA Asia telah diumumkan. Dan mobil ini sukses menyandang gelar sebagai The ESQL King of Asia Limited 145 dB. Lahirnya mobil ini sebagai jawara sekaligus menorehkan prestasi baru, akhirnya mobil SQL dari Indonesia sanggup Berjaya di ranah kompetisi audio mobil tingkat internasional. Hal tersebut secara otomatis memberi gairah positif terhadap para pecinta SQL di tanah air. Dengan begitu mereka jadi lebih termotivasi untuk membuat karya yang lebih, dan lebih baik lagi, agar bisa bersinar di kancah kompetisi audio mobil tingkat internasional.

Sistem audio di mobil ini digarap oleh workshop A3 Green audio, Gresik. Sejak awal sistemnya memang menganut SQL. Awalnya sistem di mobil ini dibangun hanya untuk konsumsi harian saja. Namun suatu waktu Agus (pemilik mobil) mulai tergoda untuk mengikut sertakan mobilnya ini dalam ajang kompetisi. Sejak saat itulah audio di mobil ini mulai dibangun serius, sampai di tahap seperti yang terlihat saat ini.

CRV ini beserta dengan sistem yang terpasang didalamnya didedikasikan sang pemilik untuk putri tercintanya, Fio. Kebetulan Fio sendiri memang memiliki kegemaran di bidang dance. Jadi sistem yang terpasang terkadang ia gunakan untuk menunjang hobi-nya tersebut saat berada di luar rumah.

Mengenai perangkat, yang terpasang di mobil ini sejatinya terdiri dari beragam merek produk. Semuanya diracik dan disesuaikan dengan selera musikalitas sang pemilik. Kecuali di first row, semua bangku pada mobil ini dilucuti, space-nya digunakan untuk menampung perangkat-perangkat audio tambahan.

Seperti yang dapat kita lihat, area dalam CRV ini nampak sesak oleh perangkat-perangkat audio. Untuk speakernya sendiri tak hanya ada di area bagasi, melainkan di pintu tengah pun turut dipasangi speaker penghasil tonal. Sistemnya bisa dikatakan sangat ekstrim. Tak heran bila ia sanggup berjaya di ranah kompetisi tingkat internasional.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.