Amoplusmagz
The 3rd Annual Gathering VFC; Pengukuhan Ketua VFC Baru periode 2017-2020 The 3rd Annual Gathering VFC; Pengukuhan Ketua VFC Baru periode 2017-2020
Amoplus Magazine - Bertempat di Hotel Holliday Inn Express Pluit, Jakarta, Venom sukses selenggarakan annual gathering VFC yang ketiga kalinya. Selain VFC Indonesia, acara... The 3rd Annual Gathering VFC; Pengukuhan Ketua VFC Baru periode 2017-2020

Amoplus Magazine – Bertempat di Hotel Holliday Inn Express Pluit, Jakarta, Venom sukses selenggarakan annual gathering VFC yang ketiga kalinya. Selain VFC Indonesia, acara ini juga turut dihadiri oleh angota VFC yang berasal dari luar Indonesia, diantaranya ada VFC China dan VFC Malaysia.

FVC-9

Pada gathering kali ini VFC sekaligus mengukuhkan ketua barunya untuk masa jabatan 2017-2020. 4 nama yang diajukan menjadi kandidat ketua saat itu adalah Eddy Halim, Michael Ariyanto, Marens Yogloria, dan Wielliam Pratiko. Pemilihan dilakukan dengan sistem voting. Setiap anggota VFC yang hadir masing-masing diberi satu surat suara untuk menentukan pilihannya.

FVC-11

Setelah dilakukan voting dan pemungutan suara, suara terbanyak diraih oleh Eddy Halim. Dengan begitu ia resmi terpilih menjadi ketua VFC untuk periode 2017-2020. Selamat kepada Eddy Halim atas terpilihnya menjadi ketua VFC baru untuk periode 2017-2020. Setelah ketua baru berhasil dipilih, serah terima jabatan secara simbolik dilakukan oleh Harten Widjaja selaku ketua VFC sebelumnya ke Eddy Halim selaku ketua VFC yang baru.

FVC-5

Dalam acara ini, Irwan Kusuma selaku CEO Venom memberikan sedikit himbauan kepada seluruh anggota VFC yang hadir. “Melihat kemajuan teknologi yang terasa sangat pesat, seluruh anggota VFC dihimbau untuk bisa terus ikut bergerak mengikuti perkembangan zaman (dalam hal ini kaitannya dengan penggunaan DSP), harus mau belajar, karena bila tidak, lambat laun pasti nanti akan tereliminasi dengan sendirinya”, ungkapnya kepada seluruh angora VFC yang hadir.

Masih dalam kesempatan yang sama, Venom turut memperkenalkan sejumlah produk terbaru yang dimilikinya. Diantara yang diperkenalkan saat itu adalah Venom Extreme Series yang terdiri dari V480XD dan V1800XII, Venom Inferno yang terdiri dar Vin-2 dan Vin-6, subwoofer VX 7012, dan VPR-2 Special Edition.

FVC-10

Selain dari brand Venom, beberapa produk baru dari Bewith pun turut diperkenalkan dalam acara ini. Produk baru yang diperkenalkan Bewith saat itu diantaranya ada Bewith K (Kiryu) Series yang terdiri dari MM-1DK, C50 III K, C130 III K,  P100K, State A6K, dan Bewith 3way Series yang terdiri dari L-25R (Tweeter), L-88R (Midrange), dan L-165R (Midbass). Pengenalan produk terbaru Bewith dilakukan langsung oleh Mr Toshi from Japan.

Satu lagi produk yang sosoknya tampil pada acara ini adalah dari brand Micro Precision. Untuk brand Micro Precision, pengenalan produk dilakukan oleh Mr Terrence from Singapore.

FVC-3

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.