Amoplusmagz
Terdiri Dari Bermacam Brand Namun Tetap Satu Warna Suara Terdiri Dari Bermacam Brand Namun Tetap Satu Warna Suara
Farel Audio Purwokerto menjadi workshop andalan Daihatsu Xenia ini. Berbekal ketertarikan sang pemilik pada sistem SQL, Xenia yang bergaya sporty dengan tone warna silver... Terdiri Dari Bermacam Brand Namun Tetap Satu Warna Suara

Perangkat boleh saja terdiri dari bermacam merek, namun soal suara semuanya tetap terasa padu.

Amoplus Magazine – Farel Audio Purwokerto menjadi workshop andalan Daihatsu Xenia ini. Berbekal ketertarikan sang pemilik pada sistem SQL, Xenia yang bergaya sporty dengan tone warna silver metalik ini mendapatkan perhatian khusus pada sistem audionya.

Pada lini head unit, sang installer menggunakan Kenwood ddx 316. Head unit ini cukup familiar di dunia per-audioan sebagai head unit dengan fitur yang mumpuni.

Xenia ini menganut sistem SQ 2 way di bagian depan. Sang installer menggunakan speaker Fullrange Impulse FR 3 di pilar A. Speaker tersebut mampu memberikan suara yang dinamis untuk frekuensi yang tinggi. Berbalut pilar custom berwarna orange, speaker ini berdiri di pilar A menghadap ke kabin tengah. Sementara itu untuk midbass tetap ditempatkan pada posisi standard-nya yaitu pada trim pintu depan.

Pada bagian belakang, sang installer membuat desain box yang tidak biasa. Ia memisahkan lini speaker split dan subwoofer. Seolah mereka berada di ruang yang berbeda. Untuk speaker belakang sang installer mempercayakannya pada produk Sound Stage CS 6C dan midrange ads 3 inch. Sementara itu dua buah Subwoofer berukuran 10” dari Impulse IMP 10 mengapit lubang port di area belakang kabin.

Beralih ke sektor penguat suara. Perangkat yang menyuplai daya pada setiap speaker di mobil ini adalah power 4 Channel Gramond Alpha, power 4 Channel Impulse 180 dan power Mono Harmonic Drive 3000. Ketiganya telah diberi tugas masing-masing untuk menghidupkan speaker speaker yang telah terpasang.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.