Amoplusmagz
Tema Batik Berisikan Amunisi Pioneer Tema Batik Berisikan Amunisi Pioneer
Nissan Juke satu ini. Selain tampilan luarnya yang terlihat menarik, di dalamnya juga telah tersemat amunisi-amunisi Pioneer yang telah disiapkan untuk memecah suasana. Tema Batik Berisikan Amunisi Pioneer

Perpaduan unsur modern dan tradisional.

Luar biasa !!! Itulah kata yang tersirat kala melihat penampakan Nissan Juke satu ini.  Selain tampilan luarnya yang terlihat menarik, di dalamnya juga telah tersemat amunisi-amunisi Pioneer yang telah disiapkan untuk memecah suasana. Modifikasi pada mobil ini dilakukan secara menyeluruh, baik itu bagian luar maupun dalamnya. Tema yang diangkat adalah perpaduan antara unsur budaya lokal Indonesia dengan teknologi masa kini.

Seperti yang telah kita ketahui, batik merupakan salah satu budaya lokal Indonesia yang telah diwariskan secara turun temurun sejak zaman nenek moyang. Agar keberadaannya tak lekang termakan zaman, kini muda mudi di tanah air sudah mulai beramai-ramai untuk turut serta dalam usaha melestarikannya. Salah satunya adalah dengan cara memadukannya dengan benda-benda atau sesuatu hal yang sifatnya masa kini. Seperti yang dilakukan pada mobil ini. Bagian luar Juke ini seluruhnya dibalut dengan lukisan batik. Berpadu dengan body kit dan penambahan asesoris lainnya, lukisan ini terlihat begitu indah.

Setelah menelusuri keindahannya dari luar, kini saatnya masuk ke bagian dalam. Jangan kaget apabila ternyata di bagian dalam mobil ini dipadati oleh amunisi-amunisi andalan Pioneer. Saking banyaknya, sampai-sampai mobil ini harus rela kehilangan bangku belakangnya untuk penempatan perangkat audio. Bagaimana tidak, puluhan speaker telah ditanamkan di bagian dalam mobil ini. Ditambah dengan power-power penggeraknya. Dari hal tersebut saja sudah bisa dibayangkan seberapa padat area interior mobil ini. Berkat penataan yang tepat kepadatan yang terjadi di area ini dapat diubah menjadi suatu hal yang menarik. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai item apa saja yang sebetulnya diaplikasikan di mobil ini, simak ulasannya sebagai berikut.

Head unit
Head unit berlabel Pioneer bisa dikatakan sangat familiar di telinga para pecinta car audio tanah air. Fiturnya yang selalu up to date, dan harganya yang terbilang masih rasional membuat head unit yang satu ini banyak dicari oleh para penikmat audio. Pada Nissan Juke ini HU yang digunakan adalah AVH-X8750BT. HU Pioneer seri ini dikenal memiliki fitur yang mumpuni. Semua fitur yang tersedia didalamnya memang didesain untuk memudahkan penggunanya dalam menikmati sarana hiburan di mobilnya.

Amplifier
Secara kasat mata dapat dilihat, bahwa di dalam mobil ini terdapat banyak sekali speaker yang diaplikasikan. Bahkan jumlahnya mencapai angka puluhan. Hal tersebut mengakibatkan jumlah amplifier yang mengangkatnya pun harus sebading, agar semua speaker dapat bekerja dengan optimal. Maka dari itu tak heran bilamana kita menemukan lebih dari lima buah amplifier Pioneer yang diaplikasikan di dalam mobil ini.

Speaker
Bicara soal speaker, jumlahnya sangat banyak yang diaplikasikan dalam mobil ini. Mari coba kita hitung satu per satu. Di pintu depan terpasang dua pasang speaker split 2 way. Keduanya terpasang pada trim pintu depan. Sama halnya dengan pintu depan, trim pintu bagian belakang pun turut ditanami dua pasang speaker split 2 way. Dua pasang lagi ada di bagian tengah diapit oleh dua subwoofer Pioneer. Beralih ke bagian belakang, kita akan langsung disuguhi oleh enam buah speaker coaxial Pioneer saat membuka bagian bagasi. Ditambah dengan empat subwoofer Pioneer juga turut dibenamkan di bagian ini. Bila ditotal, seluruhnya kurang lebih ada sekitar tiga puluh enam speaker yang diaplikasikan dalam mobil ini. Bila seluruhnya dapat bekerja dengan optimal sudah bisa dibayangkan akan seperti apa suara yang dikuluarkan. Luar biasa…

DJ Machine
Untuk menyempurnakan semua sistem yang telah terpasang, sang installer tak lupa untuk menempatkan satu unit alat DJ Pioneer turut pada mobil ini. Keberadaan alat ini seakan melengkapi sistem yang telah terpasang sebelumnya. Pasalnya sistem atau aliran audio yang dianut oleh mobil ini cenderung lebih mengarah ke SQL. Dan SQL sendiri selalu identik dengan musik-musik techno yang biasa dimainkan melalui mesin DJ. Jadi perpaduan antara keduanya benar-benar sangat pas pada mobil ini.

Lengkap sudah apa yang dimiliki oleh mobil ini. tampilan keren, sistem audio yang mumpuni, siapa yang tak tertarik untuk memilikinya. Ada dimanapun mobil ini selalu menjadi pusat perhatian dari khalayak disekitarnya. Keindahannya begitu mempesona. Perpaduan antara unsur modern yang dibalut oleh unsur tradisional Indonesia.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.