Amoplusmagz
Taura Herdiani Meiviola Taura Herdiani Meiviola
Selama berkecimpung di dunia modeling tentu ada suka duka yang ia rasakan. “Sukanya di dunia modeling itu aku bisa lebih pede dalam mengekspresikan diri Taura Herdiani Meiviola

“Bukan tipikal seorang pemilih”

Amoplus Magazine – Karirnya di dunia modeling sudah ia mulai sejak usianya masih terbilang sangat belia, yaitu diusia 15 tahun. Diusianya yang kini menginjak 21 tahun dirinya sudah mampu mengantongi banyak penghargaan dari dunia modeling. Salah satu yang terbaru ia dapatkan tahun lalu. Peghargaan tersebut ia dapatkan dari salah satu majalah pria dewasa sebagai juara foavoritnya.

Selama berkecimpung di dunia modeling tentu ada suka duka yang ia rasakan. “Sukanya di dunia modeling itu aku bisa lebih pede dalam mengekspresikan diri, dan dari dunia modeling itu juga aku bisa dapat penghasilan kan. Tapi ada di dunia modeling juga gak selamanya enak kak, terkadang kita harus siap dengan stigma negatif dari orang-orang yang tidak mengerti dunia modelling. Aku sih gak mau ambil pusing yah soal itu. Aku anggap aja itu sebagai salah satu risiko pekerjaan. Yang penting kan akunya lurus-lurus aja, gak seperti yang mereka pikirkan.. ya kan ? hhehehe” ungkap gadis yang akrab di sapa Olla ini pada tim AmoPlus.

Bicara soal makanan ia mengaku bukanlah seseorang yang suka pilih-pilih. “Kalo aku emang dasarnya doyan makan, jadi ya kalo untuk urusan makan selama aku masih suka aku gak mau pilih-pilih”. Ungkapnya

Untuk saat ini dirinya mengaku masih ingin tetap fokus di dunia modeling dan kuliah. “Salah satu mimpi besar Olla adalah ingin bisa sampai ke tahap internasional. Mengikuti ajang-ajang besar, dan tentunya lebih baik dari sekarang”, tuturnya. Semoga saja apa yang dicita-citakan segera tercapai yaa.. Sukses selalu Olla.. J

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.