Amoplusmagz
Susan Susan
Susan merupakan seorang gadis berdarah Medan yang lahir di Pekanbaru. Darah Medan ia warisi dari sang ayah yang merupakan putra asli sana. Sekilas wajahnya... Susan

“Lebih enak sama lokal”

Amoplus Magazine – Susan merupakan seorang gadis berdarah Medan yang lahir di Pekanbaru. Darah Medan ia warisi dari sang ayah yang merupakan putra asli sana. Sekilas wajahnya mirip seorang penyanyi kenamaan yang telah terlebih dahulu melanglang buana di belantika musik tanah air. Bedanya, jika ia bergelut dengan dunia tarik suara, Susan lebih memilih untuk tetap fokus dengan dunia modelingnya.

Susan terbilang sudah cukup lama bergelut dengan dunia modeling. Di usianya yang kini mengijak 24 tahun sosoknya terlihat jauh lebih matang dalam berbagai hal, termasuk saat menyikapi godaan-godaan “jahil” saat menjalani profesinya tersebut. “Biasalah di dunia modeling gini kan memang biasanya banyak godaan dari cowok, selama masih dalam batas wajar aku sih fine aja, gak pernah ambil pusing”, ungkapnya pada Amoplus.

Disela kesibukannya di dunia modeling, ia selalu menyempatkan diri untuk merelaksasi dirinya sendiri dengan traveling. Kebetulan traveling merupakan salah satu kegiatan yang digemari oleh Susan. Saat merasa penat dengan rutinitas, traveling biasanya bisa menjadi obat pelepas lelahnya dalam menjalankan aktivitas harian.

Bicara soal pasangan, Susan mengaku lebih tertarik dengan “produk lokal”. “Gak tau yah, lebih enak aja kalo sama lokal, maksudnya lebih gampang untuk bisa saling ngertiin satu sama lain, karena setidaknya berasal dari satu negara yang sama kan”, tambahnya sesaat sebelum mengakhiri percakapan.

Sementara ini Susan mengatakan masih ingin tetap fokus dengan dunia modelingnya ini. kebetulan dari pihak keluarga juga semuanya mendukung, jadi yaa semoga kedepan karirnya semakin bersinar deh..

Sampai jumpa di lain waktu Susan…

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.