Amoplusmagz
Suri Meilani Suri Meilani
Amoplus Magazine - Beberapa mungkin sudah tak asing dengan sosok gadis di sampul majalah AmoPlus edisi kali ini. Namanya adalah Suri Meilani. Selain menjalani... Suri Meilani

Harapan yang menjadi kenyataan

Amoplus Magazine – Beberapa mungkin sudah tak asing dengan sosok gadis di sampul majalah AmoPlus edisi kali ini. Namanya adalah Suri Meilani. Selain menjalani profesi sebagai model, saat ini ia juga sudah mulai banyak membintangi film dan beberapa iklan komersial. Beberapa pembaca AmoPlus kami yakin sudah ada yang pernah melihatnya di layar kaca.

Suri-3

Di usianya yang kini menginjak 26 tahun, Suri nampak semakin matang dalam menekuni karirnya. Suri memulai karir profesionalnya di dunia modeling sejak tahun 2007. “Awalnya sih cuma coba-coba pengen jadi model, terus aku beli salah satu majalah remaja yang lagi hits di masa itu, kan di situ ada formulirnya tuh, nah aku foto dong, saat itu aku belum bisa make up, belum bisa eye shadow, belum bisa alisan, pokoknya masih natural banget deh, terus aku kirim ke redaksi majalah itu semua data-data aku, dan dua minggu kemudian dipanggil suruh ke kantornya, terus disana disuruh casting, dan akhirnya masuk deh”, ujar Suri menerangkan awal mula perjalanan karir profesionalnya.

Suri kecil memang memiliki cita-cita ingin menjadi seorang model. Namun ia sendiri pun sebetulnya tak menyangka jika cita-citanya tersebut bisa benar-benar terwujud seperti sekarang ini. “Dari kecil aku memang pengen banget jadi model, dan satu lagi sih sebetulnya, pengen jadi chef, tapi yang kesampean cuma jadi model dan aktris, itu sih sebetulnya memang bakat terpendam, tapi alhamdulillah tersalurkan juga”, tuturnya.

Suri-2

Seiring dengan maraknya fenomena model yang beralih profesi menjadi FDJ, Suri pun sebetulnya sempat terpikir untuk itu. “Sempet waktu itu pengen ngedije, jadi FDJ gitu, sebenernya oke-oke aja sih cuma mungkin mainnya malem terus yah capek”, ungkapnya melanjutkan pembicaraan.

Melihat paras cantiknya diantara para pembaca AmoPlus pasti ada yang bertanya-tanya dalam hati, “dia sudah punya pacar belum yah ?”. Hayoo siapa yang “kepo” seperti itu ?. Tapi tenang guys, saat ini Suri masih single kok, jadi untuk kalian yang masih jomblo sepertinya masih ada harapan tuh. Hhehehe

Bicara soal pasangan, gadis yang menyukai Korean food ini mengatakan bahwa dirinya cenderung menyukai tipikal laki-laki yang baik, bertanggung jawab dan tentunya sudah mapan. Diantara pembaca AmoPlus kira-kira ada yang masuk kriterianya gak tuh ?

Suri

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − twelve =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.