Amoplusmagz
Subwoofer Terbaru dari Dominations ES No.12 Exzibit! Subwoofer Terbaru dari Dominations ES No.12 Exzibit!
Post Views: 2,065 Subwoofer Terbaru dari Dominations ES No.12 Exzibit!
Amoplus Magazine – Subwoofer terbaru berdiameter 12″ ini memiliki penampilan yang macho dan kekinian. Kalau dari tampilannya, sekilas subwoofer ini lahir untuk anda para generasi Z yang gemar lagu-lagu dengan beat dinamis, powerful namun tetap bermutu jempolan. Tidak salah memang, karena kalau anda angkat subwoofer ini, dari beratnya anda akan tahu bahwa subwoofer ini bukan subwoofer biasa yang cuma buat jedag jedug. Double Stacked Ferrite Magnet yang menempel di Exzibit 12, menjadi satu kode keras bahwa gebukan subwoofer ini bakal maut punya bro!

Bila diteliti lebih dekat, anda akan menemukan suspensi Surround yang di-double stitch ke konus. Untuk subwoofer berkemampuan tinggi, lem saja tidak cukup…penambahan jahitan double stitch ini untuk meyakinkan anda bahwa produk ini tidak akan ambrol saat dihajar bass ganas.
Makin dekat lagi, yuk intip voice coil-nya dari celah kisi-kisi ventilasi. Kawat tembaga extra tebal bisa anda lihat melilit selongsong Bobbin, membentuk voice coil yang tangguh, tahan watt besar dan stabil digeber lama, plus didukung sistem ventilasi high flow yang dapat mendinginkan voice coil dengan cepat.
Secara fisik, nothing to complain about, apalagi dengan banderol harga yang cuma Rp. 1.650.000,00 dijamin anda akan mendapatkan subwoofer terbaik dikelas under 2 million. Sound Quality mantap, SPL perkasa, tinggal kita buktikan suara sebenarnya di booth Dominations, GIIAS 2018.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.