Amoplusmagz
Subwoofer Pioneer TS-WX120A Subwoofer Pioneer TS-WX120A
Subwoofer TS-WX120A buatan Pioneer mungkin menjadi jawaban untuk sistem dalam kabin mobil Anda. Meskipun memiliki postur bodi yang slim alias tidak tambun, kinerja subwoofer... Subwoofer Pioneer TS-WX120A

Subwoofer Aktif Slim Yang Bertenaga

Amoplus Magazine – Tantangan dalam sistem audio mobil untuk mencapai kualitas premium terkadang dapat dilakukan melalui proses kompromi, karena biasanya sebuah sistem yang berukuran besar secara fisik mampu memberi kontribusi yang besar pula, contohnya seperti subwoofer. Namun Pioneer yang sudah sangat lama sebagai produsen piranti audio mobil telah berhasil mencapai perpaduan antara kekompakan dan kualitas suara untuk sebuah sistem subwoofer.

Subwoofer TS-WX120A buatan Pioneer mungkin menjadi jawaban untuk sistem dalam kabin mobil Anda. Meskipun memiliki postur bodi yang slim alias tidak tambun, kinerja subwoofer aktif ini mampu mengenjot daya besar dan bertenaga, sehingga melebihi kemampuan desain casing kompaknya. Dengan mengandalkan driver ovalnya (20 x 13 cm) yang ditempatkan pada sistem kotak tertutup, diklaim memiliki kemampuan untuk mengakomodir berbagai genre musik.

Bahkan sistem ini mampu menghasilkan tingkat tekanan suara mencapai 98 dB SPL, sedangkan frekuensi rendahnya bisa sampai 30 Hz. Ini tentunya tak lepas dari dukungan casing kokoh tahan gores berbahan polyuretan berkualitas tinggi.

Soal tampilan, TS-WX120A memang cukup memanjakan mata, karena tersaji dalam kotak berukuran sangat kompak serta disainnya yang mencerminkan sebuah produk berkelas, bahkan mobilitasnya juga dapat diandalkan, dimana penggunannya diberi keleluasaan dalam penempatannya.

Subwoofer ini menurut kami menjadi salah satu subwoofer paling nyaman, dikemas dalam bentuk kecil yang memungkinkan Anda menempatkannya di mana saja di mobil Anda, karena hanya berukuran 280 (W) x 70 (H) x 200 (D). Selain itu, sistem pengaturannya dapat diakses melalui remote control (menggunakan kabel).

Dapat kami simpulkan, bahwa Subwoofer aktif  besutan  Pioneer kali ini, sangat cocok untuk ditempatkan di kolong jok dibawah kursi penumpang, tanpa tambahan power, karena sudah dibundling dengan built-in MOSFET 150W Amplifier , yang mampu menghasilkan  High Power Bass dikabin mobil Anda. Suguhan bass yang dinamin dan berkualitas, tentunya dijamin siap memanjakan telinga Anda, tanpa mengorbankan space mobil anda!

Spesifikasi

Maximum output power : 150 Watt

Nominal output power : 50 Watt

Frequency response : 40 – 200 Hz

Sensitivity : 101 dB

Woofer size (cm) : 21 x 13 cm

Woofer material : Aluminium cone woofer

Voice Coil type : Heat-resistant 4-layer dual voice coil Built-in variable LPF (50-125 Hz, -12dB/oct.)

Input gain control / phase switch

Wired remote controller (6 m)

Dimensi : 28cm x 7cm x 20cm

Weight 3,4 kg

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.