Amoplusmagz
Sticker Emboss, Sarana Promosi Berjalan Zaman Now Sticker Emboss, Sarana Promosi Berjalan Zaman Now
Amoplus Magazine - Penggunaan sticker sepertinya saat ini sudah menjadi tren baru dalam dunia promosi. Bila kita pernah perhatikan, sekarang hampir semua mobil memiliki... Sticker Emboss, Sarana Promosi Berjalan Zaman Now

Amoplus Magazine – Penggunaan sticker sepertinya saat ini sudah menjadi tren baru dalam dunia promosi. Bila kita pernah perhatikan, sekarang hampir semua mobil memiliki tempelan sticker pada bagian kaca belakangnya. Sebetulnya tak melulu di kaca bagian belakang sih, terkadang ada juga yang memasangkannya di kaca depan, atau di beberapa bagian lainnya pada mobil.

Bicara soal sticker, sebetulnya ada banyak jenis, namun yang lebih banyak kita temui di lapangan ada 3, yaitu sticker biasa, cutting sticker, dan sticker emboss. Diantara para pembaca mungkin ada yang sudah familiar dengan ketiga jenis sticker ini ? jika belum, tak perlu khawatir, karena kami akan coba berikan sedikit gambaran mengenai ketiganya.

Kalau sticker biasa mungkin kita semua sudah tau yah. Karena jenis sticker yang satu ini sudah sering digunakan sejak lama. Namun belakangan peminatnya sedikit berkurang karena hadirnya jenis-jenis sticker terbaru yang lebih unik.

Cutting sticker, sejauh ini masih banyak digunakan orang sebagai media promosi. Tampilannya lebih modern. Sticker jenis ini biasanya dibuat presisi, hanya bagian tulisan atau logonya saja yang nantinya menempel pada objek, area sticker yang nampak kosong biasanya akan terbuang tak terpakai. Salah satu kelemahan jenis ini adalah terkadang bila terus menerus terkena air beberapa huruf akan mengelupas. Dan bila hal tersebut terjadi tentu penampakannya pun tak akan seindah sedia kala.

Embos-Sticker-Owner

Yang terbaru adalah sticker emboss. Sticker jenis ini memang belum begitu lama masuk ke pasar Indonesia, Namun belakangan penggunanya terlihat kian ramai. Sticker jenis ini bisa dikatakan yang paling modern diantara tiga ini. Secara tampilan pun lebih oke. Sticker jenis ini memiliki ciri tulisan/logo yang timbul. Karena dibuatnya dengan sistem print, maka dari segi pengerjaannya pun tentunya lebih presisi. Tak perlu khawatir warna pudar atau sticker mengelupas, karena untuk proses pengelemannya sticker jenis ini menggunakan lem yang baik. Sekalipun terus menerus terkena hujan daya tahannya tetap lebih tahan lama. Pun dengan soal warna, ketahanannya lebih kuat. Karena hal tersebut saat ini banyak para pelaku usaha, komunitas, dan kelompok-kelompok lainnya menggunakan jenis sticker ini untuk media promosi berjalannya. Karena desain dan rupanya yang keren, maka pemilik mobil yang mobilnya ditempeli sticker ini pun tak akan keberatan bila sticker ini tertempel di mobilnya. Bila sudah seperti itu, itu artinya promosi anda berjalan dengan baik.

Embos-Sticker

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + eighteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.