Amoplusmagz
STAY NATURAL WITH NEW SPEAKER STAY NATURAL WITH NEW SPEAKER
Jakarta, amoplusmagz.com - Mobil BMW masih menjadi salah satu kategori mobil yang dianggap keren dan berkelas oleh semua orang. Tanpa memandang gender, tanpa memandang... STAY NATURAL WITH NEW SPEAKER

STAY NATURAL WITH NEW SPEAKER

“Melakukan upgrade sistem audio tanpa mengubah look OEM.”

Jakarta, amoplusmagz.com – Mobil BMW masih menjadi salah satu kategori mobil yang dianggap keren dan berkelas oleh semua orang. Tanpa memandang gender, tanpa memandang usia, BMW selalu menjadi hal yang menarik perhatian banyak mata.

Selain desainnya yang elegan dan klasik khas negeri eropa, semua teknologi yang tersemat di dalam kabin pun tak bisa dipungkiri, ia tak bisa dipandang sebelah mata. Produsen mobil ini selalu memberikan banyak kekaguman tersendiri di berbagai lini. Namun, ketika kita berbicara soal kepuasan terhadap sistem audio mobil, sepertinya kita harus menyimpan dulu semua kecanggihan yang ada pada mobil BMW X5 di bawah ini.

Sistem audio seperti memiliki kotak sendiri yang masih belum bisa kita dapatkan langsung ketika kita membeli sebuah mobil baru. Karena kepuasan terhadap output suara setiap orang berbeda-beda, maka memberikan sedikit sentuhan modifikasi sistem audio adalah jalan keluarnya. Seperti apa yang telah dilakukan oleh sang pemilik BMW X5 hitam ini.

Workshop FI Audio Jakarta adalah tempat dimana mobil ini dimodifikasi sistem audionya. Sang pemilik tak ingin mengubah banyak hal, ia mengupgrade beberapa perangkat audio saja, sehingga tidak mengubah terlalu banyak partisi.

Untuk bagian speaker depan dan belakang sang installer memasang speaker Ground Zero plug n play yang di tempatkan di doortrim pintu yang bersebelahan dengan handle pintu. Sementara untuk menambah suara bassnya, sang installer menambahkan subwoofer Ground Zero plug n play juga dan ditempatkan di bagasi belakang. Untuk menambah daya, sang installer memasang amplifier Match 1290 watts dan diinstal di bagian bagasi belakang juga bersama dengan subwoofer.

Demikianlah sistem audio yang diinstal pada mobil BMW X5 karya dari workshop FI Audio Jakarta. Tanpa merubah banyak partisi asli dari BMW, sang installer sudah dapat mengupgrade kualitas audio dari mobil BMW X5 ini.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.