Amoplusmagz
Stay Cool With Sporty Concept Stay Cool With Sporty Concept
Sejatinya Honda Civic merupakan salah satu mobil yang sejak dilahirkan telah dikaruniai dengan tampang rupawan. Ibaratnya dengan tanpa ubahan apapun ia sudah terlihat menawan,... Stay Cool With Sporty Concept

Tampil lebih menarik dengan balutan tema sporty

Amoplus Magazine – Sejatinya Honda Civic merupakan salah satu mobil yang sejak dilahirkan telah dikaruniai dengan tampang rupawan. Ibaratnya dengan tanpa ubahan apapun ia sudah terlihat menawan, apalagi bila ditambahkan sedikit sentuhan modifikasi. Desain yang sporty membuatnya banyak digandrungi oleh kaum muda. Tak terkecuali Christopher, pemilik Civic yang kami tampilkan saat ini. Kebetulan ia sangat menggemari dunia otomotif. Tak terbiasa dengan tampilan standard maka ia pun merombak beberapa bagian pada mobilnya ini.

Selain eksterior Christopher juga banyak memodifikasi bagian interior mobilnya ini, tak terkecuali audionya. Soal genre yang dianut bila dilihat dari penampakan sistemnya lebih mengarah ke SQL. Hal tersebut bisa dilihat dari terpasangnya speaker penghasil tonal di bagian belakang. Dalam hal ini speaker yang dimaksud adalah coaxial. Speaker tersebut terpasang sebanyak dua set pada Civic ini. Tugasnya untuk mereproduksi suara tonal ketika show off, bagasi dibuka dan suara diperdengarkan dari bagian belakang mobil.

Selain dua set speaker coaxial di bagian bagasi juga terpasang dua buah subwoofer berlabel momo. Dua subwoofer tersebut ditanamkan dalam box sealed. Pemilihan jenis sealed untuk box subwoofer dilatar belakangi oleh keinginan dari sang pemilik untuk mendapatkan control suara bass yang lebih baik.

Beralih ke kabin depan. Meski genre yang dianut condong ke arah SQL namun pemasangan speaker 3way di kabin depan tetap dirasa penting. Karena itu pada kabin depan mobil ini dipasangi speaker 3way dari Gramond. Speaker pada bagian ini biasanya digunakan saat sang pemilik berada di posisi kemudi.

Total ada tiga amplifier dan satu prosesor terpasang di mobil ini. Amplifier pertama digunakan untuk menggerakan speaker depan. Sementara itu amplifier kedua dipergunakan untuk mendrive speaker coaxial yang terpasang di area bagasi. Amplifier terakhir dikhususkan untuk menghidupkan subwoofer.

Dengan beberapa sentuhan modifikasi kini mobil ini nampak jauh lebih sporty. Dan tak sekedar tampilan, ia juga punya sistem audio yang dari segi suaranya mumpuni. Lengkap sudah apa yang dimiliki oleh Civic ini. Semua yang terpasang padanya mampu membuatnya semakin terllihat lebih menawan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + seventeen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.