Amoplusmagz
SQL Livina Yang Epic Asal Sidoarjo SQL Livina Yang Epic Asal Sidoarjo
Semarak perhelatan kontes audio mobil bergengsi semakin tumbuh berkembang di Indonesia. Hal ini tentu memicu banyaknya pemain audio mobil di seantero negeri untuk turut... SQL Livina Yang Epic Asal Sidoarjo

“Punya kabin mendukung, installaer asal Sidoarjo ini membangun sitem SQL yang epic pada Livina ini.”

Amoplus Magazine – Semarak perhelatan kontes audio mobil bergengsi semakin tumbuh berkembang di Indonesia. Hal ini tentu memicu banyaknya pemain audio mobil di seantero negeri untuk turut serta dalam setiap perhelatan tersebut. Sidoarjo merupakan salah satu kota di Jawa timur yang dikenal cukup banyak memiliki pemain audio. Selain pemain audio, beberapa workshop di kota ini juga belakangan terlihat cukup rajin ikut serta dalam kompetisi. Salah satunya adalah Clinik Car Audio yang Livina hitamnya kami tampilkan saat ini.

Mari kita intip sistem audio di Livina ini. Di bagian head unit, Clinik Car Audio menggunakan Head Unit Alpine IVA-W520E. Head unit ini merupakan head unit double din yang memiliki feature mumpuni untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Pada squad speaker depan, terdapat satu set speaker 3way yang diambil dari beberapa brand berbeda. Sang installer mencampur beberapa brand berbeda pada speaker depan guna mendapatkan karakter suara yang pas, sesuai dengan yang diinginkan oleh sang pemilik.

Sementara itu untuk speaker belakang ia menggunakan dua pasang speaker split 2way dari Venom. Sepaker tersebut diaplikasikan di bagian atas bagasi belakang, dimana sang installer membuat “rumahnya” dengan jenis sealed box, berwarna broken white berbentuk seperti gawang yang berisi speaker dan LCD Tv berukuran kecil. Untuk Subwoofer-nya, ia memasang 2 buah subwoofer keluaran Venom dengan ported box berwarna cokelat.

Untuk prosesor, Clinik Cars memasang Venom Pandora. Sementara sebagai penguat suara, sang installer memasang dua buah amplifier 4 channel dari Venom  berikut dengan sebuah Amplifier Monoblok dari brand yang sama. Amplifier tersebut di pasangkan di lantai bagasi mobil dengan box tertutup akrilik dan dihiasi lampu led berwarna biru. Cukup manis untuk dilihat

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.