Amoplusmagz
SQL for Daily SQL for Daily
Jakarta, amoplusmagz.com - Din audio merupakan salah satu workshop audio mobil di bilangan Jakarta yang acap kali menghasilkan karya-karya jempolan. Beberapa kali Amoplus menyambangi... SQL for Daily

“Salah satu konsep SQL yang bisa diaplikasikan untuk penggunaan harian.”

Jakarta, amoplusmagz.com – Din audio merupakan salah satu workshop audio mobil di bilangan Jakarta yang acap kali menghasilkan karya-karya jempolan. Beberapa kali Amoplus menyambangi workshopnya yang berlokasi di kawasan MGK Kemayoran, Jakarta, selalu ada saja mobil hasil karyanya yang berhasil mengundang rasa penasaran kami.

Salah satu mobil yang baru saja selesai digarapnya adalah Rush berwarna putih ini. Audionya lebih condong kea rah SQL. Namun kabarnya sistem tersebut juga bisa dikondisikan untuk SQ. Untuk mengetahui lebih dalam mengenai apa saja yang terpasang, berikut kami sajikan ulasannya khusus untuk sobat Amo sekalian.

Di bagian head unit piranti OEM dari mobil ini dinilai masih cukup layak untuk mengisi posisi mainsource. Maka dari itu keberadaannya masih dipertahankan. Kemudian untuk mengisi slot speaker depan dipercayakan pada speaker Aries dengan formasi 3way.

Kemudian beralih ke bagian belakang. Karena sistemnya menganut aliran SQL, jadi sudah pasti bagian ini akan lebih sesak dipadati oleh perangkat-perangkat audio. Seperti yang dapat kita lihat, di bagian ini telah terpasang satu set speaker split 2way dan subwoofer. Speaker split yang terpasang di bagian ini tentu tidak sembarangan. Ia memang didesain khusus untuk bermain di genre SQL. Karakter suaranya lebih lantang, dan daya jangkaunya pun lebih jauh dari speaker mobil pada umumnya.

Untuk menyokong kinerja speaker yang terpasang, pada mobil ini juga turut ditambahkan empat buah amplifier 4 kanal yang masing-masing terdiri dari brand Focal (2pc), Monster, dan a/d/s untuk power monoblik-nya. Sementara itu untuk piranti pengolah suaranya dipercayakan pada prosesor besutan Dominations. 8 kanal.

Secara keseluruhan rombakan yang dibuat berhasil membuat si mobil menjadi lebih menawan. Tak hanya sekedar tampilan namun audionya pun bisa dikatakan jempolan. Untuk sobat sekalian yang menginginkan sistem SQL harian, mungkin komposisi seperti ini bisa dijadikan sebagai rujukannya. Bila ada hal yang terlebih dahulu ingin dikonsultasikan sobat bisa datang langsung ke installer yang bersangkutan, atau bisa menghubunginya via medsos din audio installer.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.