Amoplusmagz
SQL, Audionya Generasi Millenial SQL, Audionya Generasi Millenial
Sang pemilik merupakan sosok yang gemar terhadap dunia musik. Karenanya pada mobilya ini ia coba mengaplikasikan sebuah sistem audio yang mumpuni untuk menemani kemanapun... SQL, Audionya Generasi Millenial

Amoplus Magazine – Belakangan ini topik mengenai generasi millenial hangat diperbincangkan di tengah masyarakat. Seperti apa sih generasi Millenial itu ?. Memang tak ada batasan yang pasti mengenai kapan dimulai dan berakhirnya generasi ini. Namun yang pasti generasi satu ini sering kali dikait-kaitkan dengan generasi yang hidup ditengah gelimang kemajuan teknologi dan perkembangan zaman.

Generasi millenial merupakan generasi yang senang akan hal-hal baru. Karena masih berjiwa muda di dunia otomotif sendiri biasanya mereka lebih ekspresif dalam menuangkan karya pada kendaraan kesayangannya. Seperti pemilik Jazz hijau ini yang kami temui beberapa waktu lalu. Selaras dengan sosoknya yang terbilang masih sangat muda, gaya modifikasi pada mobilnya pun terlihat sangat muda. Sporty juga trendy, itulah kesan yang terlintas  saat pertama kalinya kami melihat sosok Jazz hijau ini.

Sang pemilik merupakan sosok yang gemar terhadap dunia musik. Karenanya pada mobilya ini ia coba mengaplikasikan sebuah sistem audio yang mumpuni untuk menemani kemanapun ia pergi. Sistemnya digarap oleh workshop AJM Audioworks, dan alirannya dibuat dengan konsep SQL. Genre SQL dipilih karena dinilai lebih sesuai dengan jiwa muda sang pemilik yang aktif dan ekspresif.

Mengenai sistem audio yang terpasang, di kabin depan dipasangkan satu set speaker 3way. Keberadaan speaker 3way di bagian depan lebih diprioritaskan untuk konsumsi audio di area dalam mobil. Sedangkan untuk showoff, di area belakang telah disiapkan seperangkat sistem audio yang terdiri dari dua set speaker split 2way dari Gramond, dan dua subwoofer.

Total ada tiga power amplifier yang diaplikasikan pada Jazz ini. Dua diantaranya merupakan amplifier 4 kanal dari Gramond yang ditugaskan untuk mendrive speaker split (depan & belakang), dan satu lagi monoblok untuk menghidupkan subwoofer.

Secara keseluruhan, tema modifikasi yang diterapkan pada Jazz ini terlihat selaras dengan pribadi pemiliknya. Muda, atraktif, juga stylish tergambar jelas pada tunggangannya ini. Rombakan pada Jazz ini sebetulnya lebih diorientasikan untuk konsumsi harian pemiliknya saja, sejauh ini belum terpikir untuk mengikut sertakannya dalam sebuah kompetisi. Namun tak menutup kemungkinan untuk kedepannya. Tak ada yang tahu kan..

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.