Amoplusmagz
SQL ALA BASS MEKANIK BANDUNG SQL ALA BASS MEKANIK BANDUNG
Kota Bandung masih menjadi salah satu kota dengan antusias yang tinggi di bidang otomotif. Sehingga, dengan mudah kita bisa menjumpai berbagai jenis mobil yang... SQL ALA BASS MEKANIK BANDUNG

Menelisik sebuah mobil SQL karya salah satu workshop di Kota Bandung.

Amoplus Magazine – Kota Bandung masih menjadi salah satu kota dengan antusias yang tinggi di bidang otomotif. Sehingga, dengan mudah kita bisa menjumpai berbagai jenis mobil yang termodifikasi secara epic. Untuk di ranah car audio sendiri, Bandung memiliki sebuah workshop car audio yang cukup terkenal di kalangan pemain audio. Workshop itu adalah Bass Mekanik Bandung.

Di bawah naungan installer Bass Mekanik Bandung, Honda Mobillio ini diubah menjadi sebuah mobil dengan sistem audio SQL. Untuk desain exteriornya, si mobillio putih ini sedikit diberikan sentuhan sporty. Sehingga terlihat sangat matching saat diinstall dengan sistem beraliran SQL.

Masuk ke bagian dalam, kita akan disuguhkan dengan desain interior perpaduan antara warna hijau dan abu-abu. Untuk perangkat audionya sendiri, kita akan bahas diawali dengan head unit. Head unit yang dipilih oleh Bass Mekanik yaitu sebuah head unit double din dengan produksi Kenwood. Sementara untuk processornya, ia memilih menggunakan produk dari Venom.

Beranjak ke bagian speaker di garda depan. Speaker yang digunakan untuk bagian depan diangkut dari speaker 3 way buatan Venom juga. Dengan posisi tweeter dan midrange di pilar A dan midbass di doortrim.

Sedangkan untuk speaker di garda belakang, sang installer menggunakan midrange 8 inch sebanyak 2 unit ditambah 2 unit horn tweeter custom. Untuk dapat melajukan semua sistem suara, Bass Mekanik memasang power amplifier 4 channel Performa Signature series  sebanyak 2 unit dan power monoblock Prokick 6000 DL. Sementara untuk menambah suara bass, ia menambahkan subwoofer Prokick PK3. Semuanya berada di bagasi belakang dan salling tersusun secara teratur.

Segala perpaduan perangkat audio yang dituangkan di dalam mobil ini merupakan sebuah bentuk karya dari installer Bass Mekanik Bandung. Ia mampu membawa mobil ini menggaet beberapa penghargaan kontes audio mobil tanah air. Jika anda berminat untuk mengenal lebih jauh karya dari Bass Mekanik Bandung, anda bisa mampir ke laman isntagramnya di @bass_mekanik.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − ten =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.