Amoplusmagz
SQ With Cosmetic Design SQ With Cosmetic Design
RX AutoPro mengkombinasikan konsep SQ dengan desain kosmetik yang menarik. Ingin tahu lebih lanjut mengenai apa saja SQ With Cosmetic Design

Sebagian orang beranggapan bahwa tampilan mobil SQ itu membosankan, pada kenyataan tidak semua mobil SQ berpenampilan monoton.

AmoPlus Magazine – Di Kota Denpasar, Bali ada satu workshop yang sudah dikenal kalangan pecinta modifikasi tanah air, workshop itu adalah RX AutoPro yang berlokasi Jl Gatot Subroto Timur No. 22 Tohpati Denpasar-Bali. Banyak prestasi gemilang telah mampu ia torehkan baik di kancah kontes modifikasi maupun kontes audio mobil.

Beberapa waktu lalu kami berkesempatan untuk mengunjungi workshop ini. Disana kami disuguhi beberapa hasil karya terbaik dari RX AutoPro. Sebuah Honda HR-V Seakan ingin menepis anggapan orang yang berasumsi bahwa mobil SQ itu monoton, Eric sang installer dari RX AutoPro coba mengkombinasikan konsep SQ dengan desain kosmetik yang menarik. Ingin tahu lebih lanjut mengenai apa saja yang diaplikasikan  pada mobil ini ? langsung simak saja pemaparan sebagai berikut:

Head unit OEM HR-V besutan Kenwood kinerja masih cukup baik oleh sang installer keberadaannya pada mobil ini tetap dipertahankan. Diluar head unit, perangkat audio OEM lain yang terpasang di mobil ini dilucuti satu per satu, kemudian diganti dengan perangkat-perangkat aftermarket.

Untuk penghasil suara di area kabin sang installer memasangkan satu set speaker 3way Audiofrog GS Series. Speaker tersebut digerakan oleh amplifier lima kanal Genesis. Sedangkan untuk pengolah suaranya ditugaskan pada prosesor Alpine PXA-H701. Speaker 3way yang terpasang di bagian depan diaplikasikan dengan menggunakan sistem semi pasif. Tweeter dan midrange dibuat satu jalur menggunakan pasif crossover, sedangkan untuk midbass direct langsung ke amplifier.

Selain prosesor dan amplifier, di bagian belakang mobil ini kita juga akan bertemu dengan dua subwoofer Wolf Enginering yang bertengger dalam box sealed. Sejatinya di bagian belakang mobil ini telah banyak perangkat audio yang ditanamkan oleh sang installer. Namun berkat penataan yang tepat semuanya tetap terlihat rapi. Beberapa kosmetik yang diterapkan pun membuat tampilan terlihat semakin menarik. Meskipun sudah “dirias” seperti ini, area bagasi masih tetap dapat difungsikan sebagaimana mestinya. Ban serep tetap bisa bersarang pada tempatnya, dan area bagasi lain masih tetap bisa difungsikan untuk menampung barang-barang bawaan. Nice concept..

Rx AutoPro
Alamat
: Jl.Gatot Subroto Timur No.22 Tohpati Denpasar
Phone : 0361-464272 / 087761008006

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 12 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.