Amoplusmagz
Sound Tuning training of iLX-F309E & PXE-0850S Sound Tuning training of iLX-F309E & PXE-0850S
Senin, 7 Mei 2018, bertempat di meeting room gedung Multimayaka, Jakarta Timur, Alpine menggelar agenda acara dengan tajuk “2018 Installation/Sound Tuning training of... Sound Tuning training of iLX-F309E & PXE-0850S

Amoplus Magazine – Senin, 7 Mei 2018, bertempat di meeting room gedung Multimayaka, Jakarta Timur, Alpine menggelar agenda acara dengan tajuk  “2018 Installation/Sound Tuning training of iLX-F309E and PXE-0850S”. Acara ini merupakan bagian dari perkenalan sejumlah produk terbaru Alpine yang diperkirakan akan segera meluncur di pasar tanah air. Acara dihadiri oleh segenap dealer Alpine Indonesia.

Bahasan acara lebih difokuskan pada  iLX-F309E & PXE-0850S. iLX-F309E atau biasa disebut Hallo 9 telah terlebih dahulu meluncur di pasar tanah air. Dengan beberapa pembaharuan pada sektor tampilan juga fiturnya, kehadiran iLX-F309E nyatanya cukup banyak menarik peminat para pecinta car audio di tanah air. salah satu keunggulan head unit ini adalah dalam hal installasinya yang terbilang sangat mudah. Hanya tinggal plug & play saja, jadi tidak memakan waktu lama. Kabar bauknya ia bisa digunakan untuk semua jenis mobil.

Produk selanjutnya adalah prosesor PXE-0850S. ia merupakan prosesor yang sudah built in amplifier, memiliki 12 kanal preout, dan pada tiap kanalnya telah dibekali dengan tenaga sebesar 25 Watt. Dalam melakukan proses tuning, perangkat ini memungkinkan penggunanya untuk dapat melakukan pengaturan suara melalui smartphone. Aplikasinya bisa di download di website Alpine/ App Store untuk IOS.

Dalam acara ini tersedia satu unit mobil demo. Di mobil tersebut para peserta dapat menguji ketangguhan dari perangkat anyar Alpine ini secara langsung.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + fifteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.