Amoplusmagz
Skema Atraktif Pada HR-V Skema Atraktif Pada HR-V
Secara keseluruhan mobil Nampak begitu eye catching. Dari luar tampilan terlihat begitu atraktif, dan ketika masuk kebagian dalam ternyata disana ada sesuatu yang lebih... Skema Atraktif Pada HR-V

Enak di lihat, enak di dengar, juga nyaman dikendarai

Amoplus Magazine – Honda HR-V ini adalah milik dari Dhanny, salah seorang anggota HR-V Club Indonesia (HCI) merupakan penggemar modifikasi mobil, Maka pada mobil ini bisa kita lihat seperti apa modifikasi yang telah dilakukan. Ia memodifikasi hampir secara keseluruhan. Mulai dari bagian eksterior,  interior, berikut dengan system audio turut dirombak. Bicara soal audio, sistem yang terpasang  adalah hasil karya dari Workshop Pesona Audio yang bermarkas di bilangan Jakarta Barat. Ingin tahu lebih lanjut mengenai apa saja yang diaplikasikan pada mobil ini ? Yuk langsung simak saja pembahasan sebagai berikut:

Awal turun dari dealer sebetulnya berwarna putih polos. Namun agar terkesan lebih gahar maka warna putih tersebut kini seluruhnya dibalut dengan warna “bunglon” hijau biru. Tak hanya itu saja, untuk menunjang penampilannya bagian velg juga nampaknya turut diganti oleh sipemilik dengan velg terlihat jauhlebih “kece” disbanding dengan sebelumnya.

Pada sektor audio sistem yang diaplikasikan mengarah ke genre SQL. Pemilihan genre SQL kami rasa sangat tepat, mengingat mobil ini sering digunakan untuk show off oleh pemilik saat berkumpul bersama anggota komunitas yang lain.

Selain head unit, perangkat yang turut diganti oleh sang pemilik pada area depan adalah speaker. Kini speaker yang diaplikasikan pada HRV ini adalah komposisi 3way dari Flux. Selain pada bagian depan penggunaan speaker Flux juga masih dapat kita temukan pada bagian belakang. Hanya saja jika pada bagian depan komposisi yang digunakan adalah 3way, pada bagian belakang  komposisi 2way. Untuk mendapat suara bass yang terdengar lebih kencang maka pada bagian belakang turut dibenamkan dua buah subwoofer dalam box sealed.

Untuk mendrive speaker-speaker yang terpasang turut dibenamkan juga dua buah amplifier. Masing-masing dari mereka berasal dari brand Zapco dan ARC Audio. Sebagai pengolah suaranya sang installer mempercayakan pada Prosesor Foss Z-One.

Secara keseluruhan mobil Nampak begitu eye catching. Dari luar tampilan terlihat begitu atraktif, dan ketika masuk kebagian dalam ternyata disana ada sesuatu yang lebih menarik lagi. Dengan isi mobil begini bukan hanya nyaman untuk dikendarai saja, tapi secara penampilan pun penampakan enak untuk di lihat, begitu pun dengan system audio enak untuk didengar.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.