Amoplusmagz
Sistem Harian Yang Mengesankan Sistem Harian Yang Mengesankan
Jakarta, amoplusmagz.com - Mega audio merupakan salah satu workshop audio mobil di Jakarta yang punya reputasi sangat baik. Tak hanya sekedar di Jakarta, namanya... Sistem Harian Yang Mengesankan

Sistem Harian Yang Mengesankan

“Meski hanya sebatas sistem harian, namun audio di mobil ini nyatanya punya suara yang mengesankan.”

Jakarta, amoplusmagz.com – Mega audio merupakan salah satu workshop audio mobil di Jakarta yang punya reputasi sangat baik. Tak hanya sekedar di Jakarta, namanya bahkan sudah terdengar hingga ke sejumlah daerah di tanah air. Ia dikenal berkat kepiawaiannya dalam membangun mobil. Bukan sekedar untuk harian, mobil-mobil garapannya yang sukses berjaya di kompetisi pun jumlahnya tak sedikit.

Innova ini juga merupakan salah satu mobil yang audionya digarap langsung oleh Mega audio. Sistemnya mengadopsi aliran SQ. Sejatinya audio di mobil ini didedikasikan untuk konsumsi harian saja. Namun bila melihat sistemnya sih sepertinya sang pemilik memang serius menggarapnya. Soal perangkat, semua yang terpasang di sini merupakan produk branded yang sudah teruji kualitasnya. Begitu juga dengan formasi yang diterapkan, semuanya ditujukan untuk hasil akhir yang optimal.

Mengisi tempat head unit ada dua source diaplikasikan di mobil ini. Satu adalah head unit double din dari Kenwood, dan satu lagi adalah player Sony HiRes. Keduanya sama-sama difungsikan, namun khusus untuk pemutaran file audio porsinya dipercayakan pada Sony HiRes.

Untuk speaker depan sang pemilik memilih untuk mengaplikasikan formasi 4way (midwoofer, midrange, tweeter dan super tweeter). Formasi seperti ini dinilai sanggup menghasilkan warna suara yang lebih megah. Karena berkat penggunaan piranti HiRes ambience yang diciptakan benar-benar terasa berbeda.

Lanjut ke bagian belakang terdapat dua amplifier Mosconi dan satu subwoofer Focal. Dua amplifier tersebut masing-masing mengemban tugas untuk mendrive speaker yang terpasang di kabin depan beserta dengan subwoofer Focal tadi.

Meski hanya untuk konsumsi harian nampaknya sang pemilik tak ingin tanggung-tanggung dalam menggarap audio di mobilnya ini. Melihat sistem yang telah terpasang, bukan tak mungkin kedepan kita akan menemukan sosok Innova ini ikut bertarung di ranah kompetisi audio mobil.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.