Amoplusmagz
SISTEM 2 WAY UNTUK HARRIER SISTEM 2 WAY UNTUK HARRIER
Team Arca mencoba bereksperimen pada mobil Toyota Harrier. Jalur yang dipilih yaitu SQ 2way. Bersama Poison Store MGK Kemayoran, mereka berkolaborasi untuk mewujudkannya. SISTEM 2 WAY UNTUK HARRIER

Keluar dari zona nyaman

Amoplus Magazine – Team Arca mencoba bereksperimen pada mobil Toyota Harrier. Jalur yang dipilih yaitu SQ 2way. Bersama Poison Store MGK Kemayoran, mereka berkolaborasi untuk mewujudkannya.

Jarang sekali ada yang menggunakan mobil Toyota Harrier sebagai bahan modifikasi. Mindset masyarakat soal Harrier yang memang diperuntukkan untuk family atau eksmud tidak bisa lepas dari dirinya. Namun, Team Arca melepas topeng tersebut. Ia berani bermain didalamnya.

Urusan speaker depan, ia memasang fullrange Acurate yang diproduksi oleh Bewith. Speaker ini bertengger sendiri di pilar A. Sementara untuk midbass, ia juga menggunkan Bewith Acurate. Kualitas produk Bewith yang memang highend dan eksklusif sanggup menghadirkan tone suara yang manis. Untuk bagian processor-nya, Poison Store memilih  Zapco HDSP-Z16V yang dipercaya mampu memberikan performa yang baik.

Beralih ke lini belakang, Team Arca mempercayakan power Zapco Reference 650.6.  dan Subwoofer JL Audio 10″ W3v0 sebagai “penunggu” bagasi. Keduanya mengisi lantai bagasi tanpa banyak modifikasi. Sementara peredam yang digunakan diboyong dari CTK Premium. Salah satu peredam yang memiliki kualitas baik.

Team Arca dan Poison Store sepakat untuk mengggunakan kabel RCA Trax dan kabel Strum DC Audioquest dalam menyalurkan setiap kelistrikan pada sistem audio ini. Untuk fuse, ia juga memilih fuse besutan Trax.

Setelah dimodifikasi, kini mobil Harrier Team Arca memiliki audio yang sanggup memanjakan telinga. Jika anda menyukai konsep modifikasi ala Poison Store, Anda bisa langsung mampir ke workshop mereka di MGK kemayoran lantai 6 Blok E3. Selamat mencoba!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.