Amoplusmagz
Simple Full Venom Simple Full Venom
Menjadi salah satu konsep audio kegemaran anak muda, SQL memang banyak digemari dari berbagai aspek. Mulai dari tampilan, instalasi perangkatnya yang modern, sampai ajang... Simple Full Venom

Simple SQL

Menjadi salah satu konsep audio kegemaran anak muda, SQL memang banyak digemari dari berbagai aspek. Mulai dari tampilan, instalasi perangkatnya yang modern, sampai ajang adu gengsi saat show off. Salah satu pemuda yang kepincut dengan keindahan konsep SQL adalah pemilik Mobilio ini. Ia merombak interior Honda Mobilio kesayangannya ini secara total, dengan menjejali berbagai perangkat audio.  Tema yang diangkat adalah simple namun tetap punya taste.

Sektor depan pada mobil ini mengandalkan speaker 3 way. Ini menunjukan bahwa Links Audio sebagai penggarap mobil ini ingin menghadirkan suara yang lebih detail di area kabin. Karena itu pemasangan speaker Venom VX6 jadi solusinya.
Berlanjut kebagasi belakang, konsep SQL jelas terlihat dibagian ini. Ada beberapa perangkat car audio terpasang di beberapa area bagasi. Diantaranya adalah dua amplifier dari Venom. Kedua amplifier tersebut disusun meningkat, dan tertutup akrilik transparan. Mereka adalah Satu amplifier Venom VL70.4 dan Satu amplifier Venom VL 1000.1D.
Dua set speaker Coaxial Venom VX6.3 juga turut diaplikasikan pada mobil ini. Tepatnya mereka ditempatkan di balik pintu bagasi belakang. Dalam konsep SQL penambahan speaker belakang penting untuk dilakukan. Karena selain dari segi penjurian yang dilakukan di belakang mobil, mobil-mobil SQL juga biasanya digunakan pemiliknya untuk melakukan show off. Tujuannya speaker tersebut dipasangkan di bagian belakang adalah supaya suara yang dihasilkan dapat lebih keluar.

Pada mobil ini dipasangkan sebuah alat yang ukurannya tidak terlalu besar namun memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap perubahan suara. Ia adalah prosesor Venom Pandora VPR-1. Peranannya sangat penting di mobil ini. Ia adalah perangkat yang bertugas untuk merapihkan tatanan suara yang dihasilkan oleh tiap driver audio di mobil ini.
SQL kurang lengkap rasanya bila tanpa suara bass yang mumpuni. Karena hal itu dua subwoofer Venom 12inch juga turut dibenamkan disudut kanan dan kiri bagasi. Kedua subwoofer tersebut berhasil dipadukan dengan perangkat-perangkat audio lainnya dalam mobil ini. Alhasil buah dari perpaduan tersebut berhasil menghasilkan suara yang terdengar  harmonis.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 10 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.