Amoplusmagz
Silent Coat Berteknologi Noise Isolator Silent Coat Berteknologi Noise Isolator
Silent Coat dengan teknologi terbarunya berhasil menciptakan terobosan muktahir, yaitu Noise Isolator. Dengan closed structured foam technology, dimana produk ini merupakan satu-satunya peredam... Silent Coat Berteknologi Noise Isolator

Amoplus Magazine – Banyak orang memasang kaca film mahal guna mengurangi suhu panas di dalam mobil pada siang hari. Tetapi sebenarnya kaca hanyalah salah satu faktor penyebab panas di mobil. Masih ada bidang mobil  lain yang mempengaruhi seperti plafon, lantai kabin, pintu-pintu dan bodi keliling, dimana kesemuanya itu adalah bahan metal yang merupakan penghantar panas yang baik.

Silent Coat dengan teknologi terbarunya berhasil menciptakan terobosan muktahir, yaitu Noise Isolator. Dengan closed structured foam technology, dimana produk ini merupakan satu-satunya  peredam  yang memiliki multi fungsi sebagai peredam suara dan menahan panas. Sangat efektif untuk menahan suara bising luar dan terik panas matahari agar tidak sepenuhnya masuk kabin mobil.

Selain dua fungsi utama tersebut, produk Noise Isolator ini juga sangat beguna untuk meningkatkan kualitas audio mobil, dengan aplikasi di balik speaker mobil, produk ini dapat menyerap gelombang belakang speaker (Backwave) . Dan salah satu keunggulan dari produk ini adalah tahan air, sehingga tidak perlu khawatir untuk mengaplikasikan pada bagian mana pun dimobil.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.