Amoplusmagz
Si Merah Dari Pulau Dewata Si Merah Dari Pulau Dewata
Mobil APV berwarna merah yang satu ini merupakan salah satu karya dari workshop Bali Audio. Aliran audionya bergenre SQL (Sound Quality Loud). Dibangun oleh... Si Merah Dari Pulau Dewata

Suka pada music yang loud

Amoplus Magazine – Mobil APV berwarna merah yang satu ini merupakan salah satu karya dari workshop Bali Audio. Aliran audionya bergenre SQL (Sound Quality Loud). Dibangun oleh salah saeorang installer ternama di Bali bernama Pak Wayan.

Tu Wira, sang pemilik APV mempercayakan tunggangan kesayangannya pada Pak Wayan. Keahlian Pak Wayan dalam merancang system audio yang baik membuat Tu Wira yakin untuk memodifnya dengan gaya SQL. Kesukaannya pada music yang loud juga menjadi salah satu alasan Tu Wira untuk memodif APV nya dengan genre SQL. Untuk mengetahui kelanjutan konsepnya, mari kita kulik satu persatu di bawah ini.

Yang pertama pada bagian head unit. Soal head unit, Pak Wayan mempercayakan pada kinerja brand asal Jepang, Sony audio. Produk pilihannya tersebut dirasa yang paling cukup mampu untuk memenuhi kebutuhannya dalam membangun SQL.

Kemudian lanjut ke bagian speakernya. Pak Wayan mempercayakan pada kualitas speaker 3 way Vox Research type FG di pilar A. Tentu, dengan formasi tweeter dan midrange di pilar A dan midbass di doortrim pintu. Oh iya, dan speaker ini ternyata juga di pakai untuk bagian kabin belakang loh.

Sekarang kita lanjut ke bagian belakang. Namanya juga SQL, pasti kabin belakangnya akan penuh dengan partisi-partisi audio. Di kabin belakang, Pak Wayan memasang 2 set subwoofer Treeple Magnet Vox Research 12.4 SPL, 4 unit power 4 chanel Vox Research MKII, 2 unit power monoblock Research 4000D dan prosesor alpine H 800 + rux. Semuanya tertata rapi di dalam sebuah sealed box dan berbalut lampu LED, sehinga memberi kesan yang sangat eye catchy.

Untuk bagian monitornya, Pak Wayan menggunakan TV monitor 24 inch sebanyak 2 unit, TV monitor 9 inch sebanyak 2 unit dan 1 set monitor head rest 7 inch.

Jika kamu berdomisili di Pulau Dewata dan ingin memiliki system audio yang tidak biasa, kamu bisa menjadikan Balimedia Car Audio sebagai destinasi workshop andalanmu. Lokasinya ada di Jalan Pendidikan no 81 Sidakarya, Denpasar.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.