Shasa Kato Shasa Kato
Shasa kecil sebetulnya memiliki cita-cita ingin jadi seorang pramugari. Orang tuanya pun mendukung soal itu. Karenanya ia sempat disekolahkan di sekolah pramugari. Namun ditengah... Shasa Kato

“Sempat sekolah pramugari, tapi tetap aja kecantol sama dunia modeling”

Amoplus Magazine – Shasa kecil sebetulnya memiliki cita-cita ingin jadi seorang pramugari. Orang tuanya pun mendukung soal itu. Karenanya ia sempat disekolahkan di sekolah pramugari. Namun ditengah ia menjalani pendidikan tersebut nampaknya ia “kecantol” oleh dunia modeling. “Dunia model menurutku menyenangkan, bisa ketemu orang baru, ngunjungi kota orang yang sebelumnya belum pernah aku kunjungi, sekalian traveling”, ungkapnya.

Shasa memulai karirnya di dunia modeling sejak 2013 silam. Saat itu usianya masih sekitar 18 tahun. Terhitung masih sangat belia untuk masuk di dunia modeling. Sejatinya ia memang hobi berfoto dan traveling. Melihat modeling ini lebih sesuai dengan minatnya maka dari itu kini ia memutuskan untuk  fokus di modeling.

Dunia modeling bagi wanita biasanya identik dengan para lelaki di sekelilingnya. Selama menjalani profesi di dunia modeling tentunya banyak godaan dari para lelaki tersebut yang diterima Shasa. Mengenai tipakal lelaki sendiri Shasa sedikit memberikan bocorannya nih pada AmoPlus, “Aku sih cenderung lebih tertarik sama cowok lokal daripada bule, soalnya cowok lokal itu lebih romantis dan pasti keluarganya jelas, btw aku belum lernah pacaran sama bule jadi pasti kalo di suruh milih pasti milih cowok lokal”, tuturnya.

Kedepannya Shasa berencana untuk melanjutkan kembali pendidikannya. Biar bagaimanapun pendidikan memang harus tetap menjadi nomor satu, karena itu merupakan bekal paling berharga untuk semua orang. Apapun itu semoga apa yang telah direncanakan dapat berjalan lancar ya Sha.. Good luck…

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.